Brilio.net - Pecinta musik dangdut koplo pasti sudah tidak asing dengan nama Yeni Inka. Pedangdut asal Blora ini disebut-sebut sebagai Ratu Ambyar karena kemerduan suaranya mampu membius penggemar dan menghanyutkan mereka dalam kegalauan.

Ia bahkan dinobatkan sebagai penyanyi lagu cover terambyar dalam acara Ambyar Awards 2022 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Pada akhir Januari 2023 lalu, Yeni Inka menduduki peringkat teratas di dalam daftar Most Streamed Artists di YouTube Indonesia dengan total lebih dari 1 miliar views.

Sederet prestasi ini tak lepas dari penampilan memukaunya dari panggung ke panggung. Selain suara merdunya, Yeni Inka juga jago menghidupkan suasana panggung yang bikin penggemar semakin membaur.

Paras cantik Yeni Inka juge membuat pedangdut ini memiliki daya tarik tersendiri. Penampilannya di atas panggung selalu berhasil memukau. Tapi gayanya waktu di keseharian juga nggak kalah bikin kesengsem. Meski penampilannya beda banget sama waktu di panggung, tapi Yeni Inka tetap memesona.

Dengan hijab dan makeup tipis yang sering dikenakannya di keseharian, membuat wajahnya jadi cantik natural. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/3), berikut 9 beda gaya Yeni Inka di atas panggung dan kesehariannya yang sering berhijab.

1. Yeni Inka merupakan penyanyi asal Blora, Jawa Tengah yang kerap mengcover lagu dangdut dengan vibes galau sekaligus koplo nih.

Beda gaya Yeni Inka di atas panggung © berbagai sumber

foto: Instagram/@yeniinka