Brilio.net - Della Puspita adalah salah satu seleb 90-an yang masih eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga kini. Seleb berusia 43 tahun ini dikenal lewat peran antagonisnya dalam berbagai sinetron yang dia bintangi.

Meski terkenal sebagai selebriti, namun Della Puspita termasuk yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Tak heran bila kabar terbarunya dia ini membuat heboh publik.

Bukan karena berita negatif, tapi kabar bahagia yang bikin banyak teman dan penggemar ikut senang. Setelah 10 tahun menjanda, ibu dua anak ini membagikan kabar telah menikah lagi.

Dalam unggahan di Instagram, Della membagikan potret bersama sang suami yang diketahui bernama Arman Wosi. Keduanya diketahui telah resmi menikah pada 11 Mei 2023.

Kendati usianya yang tak lagi muda, pesona Della bahkan kian terpancar. Kecantikan Della pun semakin terpancar kala mengunggah potret tanpa riasan wajah. Nggak heran bila suaminya Arman Wosi sampai jatuh hati.

Penasaran kan, seperti apa potret Della Putri tanpa makeup? Yuk intip pesonanya dilansir brilio.net dari akun Instagram @dellapuspita00, Selasa (4/7).