Brilio.net - Platform e-commerce saat tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat berbelanja dengan mengirimkan foto produk. Namun, saat ini beberapa platform e-commerce telah menyediakan fitur Streaming yang membolehkan setiap penjual mempromosikan barangnya secara langsung.

Belum lama ini, Raffi Ahmad pun turut memecahkan rekor perolehan omset yang besar di puncak 7.7 Bombastis Sale live streaming yang berhasil mencapai Rp 7 Miliar. Melihat peluang tersebut, dr. Richard Lee tak kalah mengejutkan dunia live streaming.

Dalam rangka kampanye Grand Beauty & Fashion Festival, dr. Richard Lee melangsungkan live streaming secara perdana di Shopee Live. Nampaknya baru beberapa detik melangsungkan Shopee Live Streaming ia memperoleh respon yang luar biasa dari para pengguna Shopee.

dr Richard Lee raih omzet 8 Miliar dalam 2,5 jam di Live Streaming Shopee © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dr.richard_lee

Setelah berhasil live streaming, dr Richard Lee mengungkapkan keberhasilannya dalam penjualan di live streaming Shopee. Dalam 2,5 jam ia berhasil mencapai omset yang luar biasa yaitu mencapai Rp 8 miliar.

"2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya!," ucap dr. Richard pada unggahan video di Instagram Story pribadinya @dr.richard_lee, dilansir brilio.net dari akun Instagram dr. Richard pada Rabu (2/8).

dr Richard Lee raih omzet 8 Miliar dalam 2,5 jam di Live Streaming Shopee © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dr.richard_lee