Brilio.net - Memiliki rumah pribadi tentu sudah jadi impian untuk sebagian besar orang. Umumnya, rumah digunakan sebagai tempat tinggal. Rumah yang nyaman dapat menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan menciptakan momen yang seru.

Hal serupa rupanya juga dipikirkan dr. Richard Lee. Dokter spesialis kecantikan ini memiliki sebuah hunian mewah di kawasan elit Jakarta. Hunian yang berupa apartemen ini bukanlah rumah utamanya.

Meski begitu, dr. Richard Lee mendesain apartemen ini dengan begitu bagus. Karena akan menjadi tempat berkumpul bersama keluarga kala mereka berkunjung ke Jakarta. Apartemen yang merupakan rumah singgahnya ini ternyata memiliki fasilitas yang super lengkap.

Fasilitas ini bukan hanya bagian kamar pemiliknya saja. Melainkan untuk para penghuninya disediakan fasilitas berupa tempat spa, business center, dan masih banyak lainnya.

Seperti apa kemewahan fasilitas apartemen dr. Richard Lee? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Kamis (16/6).