Padahal menurut penuturan, dr. Richard yang merupakan pebisnis skincare ini hanya menarget omset live streaming sebesar Rp 2 miliar saja. Antusias pengguna Shopee yang kerap mengikutinya live streaming jauh dari perkiraannya. Meski baru pertama kali live streaming di Shopee Live, antusias tersebut membuat dr. Richard pecah telor mengalahkan rekor Sultan Andara.

"Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang gak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!" ucapnya.

dr Richard Lee raih omzet 8 Miliar dalam 2,5 jam di Live Streaming Shopee © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dr.richard_lee

Antusias luar biasa dari para penggemar setia dr. Richard Lee ini berhasil membuatnya mengalahkan rekor Sultan Andara pada beberapa bulan lalu. Tepatnya pada event kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale.

Diketahui, dr. Richard memang tidak hanya memberikan diskon besar-besaran pada pengguna Shopee yang ikut live streaming-nya. Namun ia juga membangun interaksi dengan para penontonnya. Hal ini menjadi salah satu faktor keberhasilan dr. Richard dalam menarik simpati para penonton.

dr Richard Lee raih omzet 8 Miliar dalam 2,5 jam di Live Streaming Shopee © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@dr.richard_lee

Tak hanya itu, nampaknya dr. Richard Lee juga memberikan beberapa konsultasi kepada para penonton yang menanyakan seputar skincare. Ia bahkan menjawab beberapa keluhan para penontonnya dan memberikan sejumlah tips terkait perawatan masalah kulit yang umumnya dihadapi wanita.