Brilio.net - Baru-baru ini media dihebohkan dengan kondisi wajah asli dr Richard Lee saat tertangkap kamera wartawan tanpa filter. Dalam unggahan akun TikTok @galeri.acak, terlihat bagian pipi dan dagu dokter kecantikan ini memiliki bekas jerawat atau biasa disebut bopeng.

Selama ini terlihat mulus dan putih di depan kamera, tentu banyak yang syok dengan wajah asli dr Richard Lee. Nggak sedikit pula yang seolah menyindir kondisi wajah dr Richard Lee yang jauh berbeda seperti terlihat di depan layar kaca, apalagi karena profesinya sebagai dokter kecantikan dan pengusaha skincare.

klarifikasi dr richard lee © berbagai sumber

foto: TikTok/@galeri.acak

Menanggapi kejadian viral yang beredar, dokter yang mendapat julukan duta janda ini memberikan klarifikasi. Hal ini tak lain karena ia dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab atas kondisi wajahnya.

"Ini sebenarnya aku nggak mau klarifikasi ya. Cuma karena ini aku mulai digoreng sama penjual skincare abal-abal dan aku nggak mau mereka menang karena menemukan satu titik kesalahanku, jadi aku akan klarifikasi hari ini," tuturnya, dilansir brilio.net dari Instagram dr Richard Lee, Jumat (8/9).