Brilio.net - Bukan Ariel Tatum namanya jika tak mampu membuat mata terpana. Terlebih bentuk tubuhnya yang indah semakin membuat mantan pacar pesepak bola Ryuji Utomo ini makin memikat.

Tidak hanya kaum adam yang terpesona, banyak pula perempuan yang kagum dengan kecantikan artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu. Apalagi, saat Ariel Tatum memakai makeup bold.

Seperti baru-baru ini, dirinya menjadi sorotan saat diundang di acara Istana Berkebaya pada Minggu, (6/8) lalu. Bersama Happy Salma hingga Raline Shah, Ariel Tatum tampil begitu ayu nan elegan dalam balutan kebaya dan batik bernuansa hijau.

Selain elegan, Ariel Tatum juga disebut sebagai simbol cantik wanita Indonesia. Perpaduan antara busana dan makeup yang dia pakai dinilai sudah mampu menunjukkan sisi feminitas timur yang eksotis.

Meski kerap pakai makeup di berbagai kegiatannya sebagai artis, Ariel ternyata tak sungkan menunjukkan paras naturalnya. Tak ayal penampilannya tersebut mencuri perhatian netizen.

Penasaran seperti apa penampilan Ariel Tatum pakai dan tanpa makeup? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @arieltatum, Jumat (11/8).