Brilio.net - Tak dapat dipungkiri bahwa Maudy Ayunda merupakan salah satu artis berbakat Tanah Air. Tak hanya parasnya yang cantik, Maudy juga terkenal sebagai artis yang cerdas, pandai berakting hingga bermusik. Karenanya, istri Jesse Choi ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Bakatnya di dunia hiburan tak hanya ditunjukkan dari berakting dan bermusik saja, melainkan juga kepiawaiannya menjadi model untuk brand tertentu. Ya, Maudy Ayunda baru-baru ini didapuk sebagai model dari salah satu brand asal Thailand. Ia pun melakukan berbagai sesi pemotretan bersama brand tersebut.

Dalam setiap potretnya, Maudy Ayunda justru disebut berhasil membawa vibes ala Jennie BLACKPINK nih. Pesonanya yang kharismatik bikin penggemar nyaris susah membedakannya dengan anggota girl group tersebut.

"Ku kira Jennie, ternyata Maudy," komentar akun @litelstarrr.

"Jennie blackpink kirain 11/12," kata akun @ynnsrd.

"Tuhkan Maudy tuh vibenya Jennie bangeeeet," ungkap akun @ritagustn.

Penasaran dengan penampilan Maudy Ayunda saat jadi model brand Thailand? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @maudyayunda, Jumat (8/9), pesona Maudy Ayunda saat jadi model sebuah brand asal Negeri Gajah Putih.