Brilio.net - Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu musisi dan pemeran Tanah Air yang banyak mengukir prestasi. Aktris yang memiliki nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini memulai debutnya di dunia akting lewat film Untuk Rena pada tahun 2005. Ia juga membintangi beberapa film populer mulai dari Perahu Kertas, Refrain, serta Habibie & Ainun 3.

Saat usia 26 tahun, Maudy Ayunda berhasil masuk ke dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 serta telah 13 kali dinominasikan Anugerah Musik Indonesia. Nggak berhenti di situ, Maudy juga berhasil mendapatkan nominasi ganda pada gelaran Piala Citra 2022.

Tak hanya karyanya yang kerap disorot, tapi keseharian Maudy pun tak luput dari perhatian publik. Maudy dikenal sebagai salah satu selebriti yang dinilai memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tuanya. Tak hanya itu, gaya asuhan kedua orang tua Maudy pun kerap menuai pujian.

Kehidupan Maudy Ayunda semakin disorot usai ia resmi menikah dengan pria keturunan Korea Selatan bernama Jesse Choi. Banyak yang menyebut Maudy dan Jesse sebagai couple goals. Baru-baru ini, keluarga Maudy kembali mencuri atensi usai mengunggah hasil pemotretan keluarganya. Banyak warganet yang menyebut semua keluarga Maudy Ayunda good looking.

"Keluarga good looking, good rekening, good attitude dan serba-serba good pokoknya," tulis @vallenyoung_31.

"Sekeluarga keren semua," komentar @fitridephilla.

"Family goals. Smart and beautiful family," tulis @iamwirawans.

Lantas seperti apa penampilan keluarga Maudy di sesi pemotretan terbarunya? Nah, daripada penasaran, yuk intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @maudyayunda, Jumat (16/6).