Brilio.net - Memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad, membuka pintu gerbang Dimas Ahmad berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Dimas Ahmad kebanjiran banyak job hingga terlibat dalam proyek sinetron yang semakin membuatnya dikenal oleh masyarakat Tanah Air.

Kesuksesan Dimas Ahmad ini tentunya tak luput dari bantuan Raffi Ahmad. Di awal kemunculannya, Raffi mengajak Dimas untuk bergabung di RANS Entertainment dan memulai profesinya sebagai seorang public figure.

Gegara hal tersebut, Dimas Ahmad pun getol bekerja bahkan memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan bosnya dengan sebaik-baiknya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Dimas tampak enggan hanya bergantung pada Raffi, dan tetap berusaha memperlihatkan kerja kerasnya. Dan kini, lambat laun pria 22 tahun yang dulunya hanya penjual bakso itu bisa sukses dan memiliki penghasilan yang mumpuni.

Curhat pilu Dimas Ahmad sebelum kenal Raffi © berbagai sumber

foto: Instagram/@dimas_baam

Meski begitu, sebelum sukses hingga diajak Raffi Ahmad, Dimas ternyata pernah direndahkan oleh saudaranya sendiri. Hal itu ia katakan saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube bersama dr Richard Lee, yang tayang Selasa (22/8) lalu.