Brilio.net - Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, membuat sejumlah seleb memilih untuk tetap bersama-sama berkarya dengan pasangan. Tak jarang pula mereka hadir dalam satu sinetron yang sama. Ada yang memerankan pasangan suami-istri, ada pula yang harus menjadi orang lain. Mereka pun bisa memainkan perannya dengan sangat baik.

Tentunya ada enak dan nggaknya bisa bekerja sama dengan pasangan dalam satu proyek sinetron yang sama. Dampak positifnya, keduanya telah memiliki chemistry yang kuat. Namun di sisi lain, bekerja dengan orang terkasih juga membutuhkan kontrol emosi yang kuat agar tidak membawa urusan pribadi ke pekerjaan.

Buat kamu yang suka menyaksikan sinetron, tentunya sudah tahu bahwa beberapa pasangan selebriti Tanah Air berhasil membuat kamu baper ketika mereka beradu akting. Lalu seperti apa ya penampilan mereka saat di sinetron dan keseharian? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (24/12).

1. Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: Instagram.com/@tengku_firmansyah dan @cindyfatikasari18

Bagi pencinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP di layar kaca, pasti tahu dong dengan pasangan yang satu ini. Menariknya, dalam sinetron tersebut mereka berperan sebagai suami-istri, chemistry-nya tentu saja sudah dapat banget.

Tengku Firmansyah berperan sebagai Ferdi, sedangkan Cindy Fatika berperan sebagai Ummi Amira. Ferdi dan Amira diceritakan memiliki 3 anak, 2 laki-laki dan satu perempuan bernama Faiz, Husna, dan Fadhil.

2. Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: Instagram.com/@teuku.rian dan @virayuniar81

Teuku Ryan dan Vira Yuniar sudah dikenal sebagai pemain sinetron sejak 2000-an. Bahkan mereka kerap hadir di sinetron yang sama. Awalnya tak banyak yang tahu bahwa mereka merupakan pasangan suami-istri di dunia nyata. Mereka pernah membintangi sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV.

Namun dalam sinetron ini mereka tidak menjadi pasangan suami-istri. Meski begitu, mereka bisa memerankan perannya masing-masing dengan sangat baik.

3. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: Instagram.com/@ichasoebandono

Pasangan seleb satu ini menjadi favorit banyak orang. Sebelum menikah, mereka memang sudah sangat sering wara-wiri layar kaca. Setelah memutuskan untuk menikah, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jadi jarang muncul di layar kaca. Ketika ada proyek sinetron, mereka pun hadir bersama-sama.

Pasangan ini pernah bermain dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman hingga Samudra Cinta. Mereka pun berperan sebagai pasangan suami-istri. Meski kisahnya berbeda dari kehidupan sehari-hari mereka, namun keduanya bisa memerankan dengan baik perannya.

4. Jonas Rivanno dan Asmirandah.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: Instagram/@sctv dan @jonas.rivanno

Siapa sih yang tak senang melihat keharmonisan rumah tangga pasangan suami-istri satu ini? Sejak menikah, Jonas Rivanno dan Asmirandah sangat jarang diterpa kabar tak mengenakkan. Mereka begitu hangat hidup sebagai pasangan suami-istri.

Jonas Rivanno dan Asmirandah sama-sama bermain dalam satu sinetron dengan Irish Bella dan Ammar Zoni, yakni sinetron Cinta Suci.

5. Irish Bella dan Ammar Zoni.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: Instagram/@sctv dan @_irishbella_

Irish Bella dan Ammar Zoni juga bermain dalam sinetron Cinta Suci. Bahkan pasangan ini sampai cinlok, hingga akhirnya mereka menikah beneran. Bahkan setelah menikah pun mereka masih bermain di sinetron tersebut. Chemistry mereka pun membuat banyak orang terkesima.

Kini keduanya telah memiliki seorang anak laki-laki yang tampan. Rumah tangga mereka pun adem ayem dan diidolakan oleh banyak orang.

6. Citra Kirana dan Rezky Aditya.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: Instagram/@sctv dan @citraciki

Citra Kirana dan Rezky Aditya setelah menikah pun terlibat dalam sinetron yang sama, yakni Istri Tercinta. Dalam sinetron tersebut mereka dipasangkan sebagai suami-istri.

Menjadi pasangan suami-istri di dalam sinetron, bukan berarti kehidupan rumah tangga orang tua satu anak ini sama seperti alur cerita di sinetron. Namun mereka berhasil membuat banyak penonton senang bisa melihat pasangan yang selalu membuat baper ini hadir di sinetron yang sama.

7. Donny Michael dan Aryani Fitriana.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: Instagram/@sctv dan @donnymichael

Donny Michael dan Aryani Fitriana bermain dalam sinetron Istri Kedua. keduanya memiliki peran yang memiliki sifat sangat bertolak belakang, yakni menjadi pasangan Ivan dan Nila.

Di kehidupan nyata, pasangan ini justru sangat hangat dan romantis. Menikah pada 16 Januari 2016 lalu, pasangan ini jarang diterpa kabar tak sedap mengenai kehidupan rumah tangganya.

8. Miqdad Addausy dan Nadya Fricella.

beda penampilan 8 pasangan artis di TV & keseharian Berbagai sumber

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV) dan Instagram/@miqdadsy

Pasangan yang menikah pada 27 Januari 2019 ini bermain dalam judul sinetron yang sama. keduanya membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 sebagai pasangan kekasih, Hera dan Viral pada 2019. Mereka berhasil menarik perhatian publik.

Di kehidupan nyata mereka sudah menjadi orang tua. Kini rumah tangga mereka adem ayem dan terlihat selalu kompak sebagai pasangan suami-istri.