Brilio.net - Sinetron merupakan salah satu hiburan yang tak pernah ada matinya. Bahkan hingga kini sinetron masih menjadi salah satu tayangan di beberapa stasiun televisi swasta yang mendapatkan rating tinggi.

Bagi kamu pecinta sinetron, tentunya masih ingat dengan sinetron-sinetron jadul era 90 hingga 2000-an. Salah satunya adalah Bintang.

Bintang merupakan sinetron yang tayang di RCTI pada 2006. Sinetron ini pertama kali dirilis 6 Maret 2006, di mana kala itu menggantikan sinetron Liontin.

Kehadiran sinetron yang dibintangi Alyssa Soebandono, Ayudia Bing Slamet, Meriam Bellina, dan beberapa artis lainnya menarik perhatian publik.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

Loading...

foto: Twitter/@umaylubisworld

Kini sudah 14 tahun berlalu, kira-kira seperti apa ya penampilan terbaru para pemainnya? Berikut ulasan brilio.net dilansir dari berbagai sumber, Minggu (15/11).

1. Alyssa Soebandono.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@ichasoebandono

Alyssa Soebandono menjadi tokoh utama dalam sinetron Bintang. Dia berperan sebagai Bintang. Sejak kecil Bintang sudah ditinggal ayahnya, sehingga dia dan ibunya tinggal di desa. Setelah berusia 16 tahun, Bintang pergi ke Jakarta untuk mencari ayah kandungnya, namun usahanya itu sia-sia.

Penampilan terkini Alyssa Soebandono memang cukup berbeda dari sebelumnya. Sejak menikah dengan Dude Harlino, ibu dua anak ini memutuskan untuk berhijab. Hingga kini Alyssa masih aktif di dunia hiburan, meski tak terlalu sering membintangi sinetron.

2. Ayudia Bing Slamet.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@ayudiac

Dalam sinetron Bintang, Ayudia Bing Slamet memerankan sosok Riang. Dia merupakan teman dekat Bintang yang bertemu pertama kali di Jakarta. Riang sosok perempuan yang selalu ceria dan baik hati.

Penampilan Ayudia Bing Slamet juga sangat berbeda dari sebelumnya. Kini dia sudah mantap menggunakan hijab. Banyak hal menarik dari Ayudia, salah satunya kisah cintanya dengan Ditto. Perjalanan cinta mereka pun ditulis dalam bentuk novel #temantapimenikah. Karyanya ini juga diangkat menjadi film yang meraih jutaan penonton lho dengan judul Teman Tapi Menikah.

Ayudia sekarang ini memang sudah tidak membintangi sinetron lagi, namun dia masih sering membagikan kegiatan sehari-harinya di lewat sosial media.

3. Meriam Bellina.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@bellinamer

Meriam Bellina juga mengambil peran dalam sinetron lawas ini. Sejak dulu hingga sekarang, Meriam Bellina selalu dipercaya dalam memerankan suatu sinetron, biasanya dia mendapatkan peran antagonis.

Menariknya, Meriam Bellina seakan tak pernah tua. Di usianya kini yang sudah memasuki 55 tahun, Meriam Bellina masih terlihat cantik dan awet muda.

Artis kelahiran Bandung 10 April 1965 ini masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Bahkan, dia masih eksis membintangi sejumlah sinetron.

4. Teddy Syach.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@teddysyach74

Teddy Syach mengawali debut aktingnya pada era 90-an. Pada usianya kini yang sudah memasuki 46 tahun, Teddy masih terlihat begitu muda.

Memiliki wajah yang tampan sejak dulu, Teddy mengawali kariernya sebagai model. Wajahnya kerap wara wiri mewarnai berbagai halaman majalah remaja kala itu.

Hingga kini Teddy Syach masih aktif di dunia hiburan dan bahkan masih membintangi sejumlah sinetron.

5. Moudy Wilhelmina.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@maudywhilhelmina

Siapa yang tak pernah kesal dan gemas melihat akting Moudy Wilhelmina? Yap dalam setiap sinetron, Moudy Wilhelmina berhasil memerankan peran antagonis. Bahkan hingga kini dia masih memerankan sosok yang galak dan judes.

Pada usianya yang genap 46 tahun, Moudy masih sering bermain sinetron. Penampilannya pun masih tetap menawan, meski usianya telah kepala empat.

6. Dina Lorenza.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@dina.lorenzaa

Dina Lorenza tak ketinggalan, dia juga mengambil peran dalam sinetron Bintang. Dina Lorenza sendiri sudah wara wiri di layar kaca dalam sejumlah judul sinetron sejak 90-an.

Penampilan Dina kini cukup berbeda dari sebelumnya, Dina Lorenza memutuskan untuk berhijab beberapa tahun yang lalu. Ia mengubah penampilannya drastis, dari kerap menggunakan baju seksi menjadi tampil dengan balutan kerudung.

Dina masih aktif dalam dunia hiburan. Wanita 45 tahun ini masih aktif di beberapa sinetron dan bisnis fashion hijabnya.

7. Samuel Zylgwyn.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Sinetron Bintang merupakan awal karier Samuel Zylgwyn. Sejak saat itu ia pun ditawari untuk memerankan berbagai judul sinetron dan FTV. Terhitung, sudah puluhan judul diperankan oleh aktor kelahiran 22 Juli 1988 ini.

Pria tampan berdarah Jerman ini masih tetap menawan hingga kini, dan masih membintangi beberapa judul sinetron. Kini dia sudah menjadi suami dan ayah. Samuel menikah dengan Franda dan memiliki satu orang anak perempuan cantik bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

8. Umar Lubis.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@umaylubis

Umar Lubis sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2002. Dia pun dipercaya membintangi sinetron Bintang pada 2006.

Dalam setiap sinetron, Umar sering memerankan sosok ayah yang penyayang. Umar pun masih aktif di beberapa sinetron hingga saat ini.

Tak hanya sukses di bidang karier saja, tapi juga kehidupan keluarga Umar Lubis yang sangat harmonis. Dia menikah dengan Ravelra Ruth Supit, adik dari Jennifer Jill.

Mereka menikah pada 1996, dan dikaruniai empat anak. Sudah 24 tahun membina rumah tangga, kehidupan keluarga ini terlihat harmonis.

9. Ivan Permana.

Potret terbaru pemain sinetron Bintang Berbagai sumber

foto: Instagram/@ivanpermana

Ivan Permana turut membintangi sinetron Bintang. Namun namanya sempat menarik perhatian ketika kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020. Sosok sepupu Bunga Citra Lestari atau BCL ini hadir menjadi wakil keluarga BCL yang menjelaskan ke media.

Ivan telah membintangi banyak judul sinetron dan FTV, selain Bintang, Ivan juga pernah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Hingga kini dia masih aktif di dunia hiburan dan membintangi sinetron seperti Jodoh Wasiat Bapak.