Brilio.net - Industri hiburan Tanah Air dipenuhi dengan para publik figur yang bertalenta. Di antara mereka ada pula yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat. Tahun 2010 sampai tahun 2014 silam, ada program TV bernama 'Indonesia Mencari Bakat'.

Dari gelaran acara ini, ada banyak nama-nama kontestan yang berhasil berkiprah di dunia hiburan. Menariknya lagi, program ini diikuti mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Berbicara tentang kontestan anak-anak, kamu tentu mengenal Brandon, Fay Nabila, Sandrina, atau yang lainnya. Mereka dahulu selalu membuat orang-orang berdecak kagum karena sudah menunjukkan bakatnya di usia yang masih belia.

Kini usai beberapa tahun berlalu, bagaimana ya kabar terbaru mereka? Berikut kabar terbaru lima kontestan cilik 'Indonesia Mencari Bakat', seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Jadi kontestan IMB musim pertama, kehadiran Brandon yang kala itu masih berusia 9 tahun cukup mencuri perhatian. Setelah ajang IMB usai, Brandon sempat bermain film dan menjadi bintang iklan. Kini, Brandon sudah beranjak remaja dan tetap aktif sebagai dancer.

Kabar kontestan cilik IMB © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brandon_lilhero

2. Punya suara seriosa yang mengagumkan, Putri Ayu semakin serius menjadi penyanyi. Ia sudah mengeluarkan single dan kerap berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Tanah Air. Penampilannya pun kian cantik dan memesona.

Kabar kontestan cilik IMB © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@iamputriayu

3. Fay Nabila dahulu dikenal sebagai dancer cilik yang bertalenta. Hingga kini, Fay masih aktif di dunia hiburan. Ia juga terjun ke dunia seni peran dan membintangi sejumlah sinetron lho.

Kabar kontestan cilik IMB © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@faynabilalxndr

4. JP Millenix, si drummer cilik yang satu ini dahulu mengikuti IMB di usia 10 tahun. Kini, ia pun masih konsisten menekuni bakatnya dan terus menjadi drummer lho.

Kabar kontestan cilik IMB © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jpmillenix_

5. Terakhir, ada Sandrina si penari cilik yang menguasai tarian tradisional sampai modern. Kini Sandrina kian eksis di dunia hiburan lho. Ia pernah tampil sebagai host di acara TV. Selain itu, ia juga cukup sering mengunggah video dance di akun YouTube.

Kabar kontestan cilik IMB © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandrinamazayya

(brl/lea)