Brilio.net - Para penggemar film romansa awal 2000-an, tentu belum bisa move on dari kisah cinta segitiga antara Karra, Ibel dan Dira di film Dealova. Mengudara pada 2005 silam, film yang diadaptasi dari novel teenlit berjudul sama ini menyisakan banyak memori manis di benak penontonnya. Bahkan, kesuksesannya membuat Dealova kembali hadir lewat sekuel kedua yang akan dirilis pada 2021 mendatang.

Tentu saja, hal ini juga tak terlepas dari akting luar biasa para pemainnya. Seperti diketahui, Dealova dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti Jessica Iskandar, Ben Joshua, Evan Sanders dan beberapa lainnya. Film ini pula yang mengantarkan karier para pemainnya di industri hiburan Tanah Air.

Tak terasa, film dengan soundtrack lagu Dealova karya Once Mekel ini sudah tayang perdana sejak 15 tahun lalu. Para pemainnya pun mengalami banyak perubahan. Bersamaan dengan itu, beberapa di antaranya memilih untuk berkarier di dunia presenter dan vakum untuk mengurus keluarga.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru pemain film Dealova pada Kamis (12/11).

1. Jessica Iskandar.

Loading...

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Film Dealova menjadi awali kariernya di industri hiburan Tanah Air. Kepiawaian Jessica berperan sebagai Karra pun mengantarkan namanya untuk ditawari berbagai judul film dan sinetron. Namun, kini, ia tak lagi aktif di dunia seni peran. Jessica memilih menjadi presenter dan fokus menjalankan bisnis yang dirintisnya.

2. Ben Joshua.

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@benjoshua_r

Karier Ben Joshua dimulai lewat debut aktingnya sebagai Dira di film Dealova. Kala itu, ia mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter utama yang berusia 17 tahun. Sukses memerankan tokoh tersebut, ia pun mulai kebanjiran tawaran di dunia seni peran hingga kini.

3. Evan Sanders.

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@iam.evansanders

Mengawali karier sebagai VJ MTV, rupanya Evan Sanders memiliki ketertarikan untuk terjun di dunia seni peran. Ia pun diajak untuk bermain di film Dealova sebagai Ibel, yang tak lain cowok yang menyukai Karra namun bertepuk sebelah tangan. Kini, selain berperan di sinetron Ikatan Cinta, Evan juga melebarkan sayapnya sebagai seorang presenter.

4. Nagita Slavina.

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak lagi eksis di dunia seni peran, kini Nagita Slavina yang berperan sebagai Finta memilih untuk mengembangkan sayapnya sebagai presenter dan YouTuber. Bersama sang suami, Raffi Ahmad, ia juga tengah mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner, fashion, hingga rumah produksi.

5. Julie Estelle.

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@julstelle

Nama Julie Estelle dikenal lewat perannya sebagai Manda. Nggak hanya Dealova, terhitung, adik dari Cathy Sharon ini sudah membintangi puluhan judul film layar lebar hingga kini. Kepiawaiannya dalam berakting juga mengantarkan Julie meraih Pemeran Wanita Utama Terfavorit pada ajang Indonesian Movie Actor Awards 2016.

6. Adhitya Putri.

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@adhityaputri

Berperan sebagai Niki, Adhitya Putri juga tak lagi eksis di dunia seni peran. Sejak menikah dengan Chandra Ridwan Ghani pada 2017 lalu, ia fokus untuk mengurus suami dan buah hatinya. Ia pun baru saja dikaruniai buah hati keduanya.

7. Handika Pratama.

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@handikapratama20

Tak hanya sinetron, Handika rupanya juga terjun di layar lebar memerankan sosok Dio di film Dealova. Tak lagi eksis di dunia seni peran, kini Handika memilih untuk berkarier di belakang layar. Ia pun tengah mengembangkan sayapnya sebagai YouTuber.

8. Edi Brokoli.

kabar terbaru pemain film dealova © Instagram

foto: Instagram/@eddibrokoli

Sosok Edi Brokoli tentu begitu lekat di memori ingatan. Pemilik nama lengkap Eddy Hidayatullah ini kini tak lagi aktif di dunia seni peran. Edi memilih melebarkan sayapnya sebagai presenter dan tergabung dalam komunitas motor gede.