Brilio.net - Sejak di rilis pada 2009, film Serigala Terakhir jadi salah satu tayangan yang digilai pecinta film begenre thriller. Film itu bercerita tentang penebusan dosa, balas dendam, serta pertarungan kelompok Kapak Merah dan Naga Hitam.

Kabar bahagia bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita dari film ini, karena akan dibuat sekuel dalam format serial. Masih bersama dengan rumah produksi Screenplay Films, video original Series Serigala Terakhir akan tayang mulai 25 September 2020 dengan menghadirkan episode baru setiap hari Jumat di Vidio.

Serial Serigala Terakhir akan tetap menghadirkan tokoh-tokoh utama dari filmnya, serta karakter baru yang akan melengkapi cerita drama action ini. Penasaran seperti apa keseruan dari serial Serigala terakhir ini? Berikut rangkumannya.

1. Sinopsis.

Serial serigala terakhir © 2020 brilio.net

Serial yang disutradarai Tommy Dewo ini bercerita tentang konflik dua kelompok mafia. Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex, karakter sama yang diperankannya di film terdahulu. Alex merupakan anggota mafia kelompok Naga Hitam.

Sosok Alex akan menjadi cerita utama series ini. Satu nama lama yang kembali hadir adalah Fathir (dimainkan Reza Pahlevi). Fathir awalnya adalah pemuda kampung tuna rungu yang polos. Ia kemudian bertransformasi menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam.

"Kembalinya Alex sekaligus membawa kembali memori penonton ke masa-masa film tayang 11 tahun yang lalu. Alex adalah karakter yang bertahan hidup di masa lalu dan kemudian ia mau memperbaiki diri dan menebus dosa yang pernah dibuatnya," ungkap kepada media dalam konfrensi pers virtual, Rabu (23/9).

2. Abimana Aryasatya.

Serial serigala terakhir © 2020 brilio.net

Aktor Abimana Aryasatya kembali menghidupkan karakter Alex dalam serial Serigala Terakhir. Namun karakter Alex di serial ini mengalami sedikit perubahan, salah satunya perubahan visi misi mengenai perubahan hidup.

"Kalau dulu kan dia mementingkan egonya banget kalau sekarang dia lebih mementingkan keluarganya," tutur Abi.

3. Rizky Nazar.

Serial serigala terakhir © 2020 brilio.net

Pemeran baru dari serial ini adalah Rizky Nazar. Dalam serial ini Rizky berperan sebagai Ariel, sosok pria yang pendiam namun sangat gesit dalam melakukan banyak hal.

"Dia (Ariel) tuh pendiam nggak banyak ngomong tapi efektif (kerjanya), masih muda dan dia tumbuh besar dengan lingkungan ya begitulah, jadi saja dia seperti itu karakternya," katanya.

Untuk mendalami karakternya, pria 24 tahun itu mengaku sempat menonton banyak film tentang gangster dan kembali menonton ulang film Serigala Terakhir.

4. Hannah Al Rasyid.

Serial serigala terakhir © 2020 brilio.net

Dalam serial ini, Hannah Al Rasyid berperan sebagai Aryati yang merupakan suami dari Alex (Abimana). Hannah mengaku kesulitan harus beradu akting dengan Abimana sebagai suami istri karena di kehidupan nyata Hanna sudah menganggap Abi sebagai sosok kakak.

"Pastinya ada momen awkward, I think that's the most difficult thing. Jadi, di sini sulit karena di satu sisi harus melihat dia in a particular way, tapi di sisi lain gue ngerasa kayak incest gitu, dia kayak abang gue sendiri," ungkapnya.

5. Para pamain pendukung.

Serial serigala terakhir © 2020 brilio.net

Pengerjaan series ini dilakukan secara totalitas bersama sineas-sineas berbakat dan ansambel pemain terbaik Tanah Air. Artis-artis tersebut adalah Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi, dan pemeran pendukung lainnya.

6. Tayang di platform digital.

Sang Produser, Wicky V Olindo mengatakan Vidio Original Series Serigala Terakhir ini tayang perdana 25 September 2020 eksklusif di Vidio. Meskipun tayang di platform digital, namun produksi serial ini dilakukan dengan skala besar, teknik pengambilan gambar dilakukan sama seperti proses produksi film untuk bioskop.

"Kami ingin penonton merasakan pengalaman dan sensasi baru kala mereka menyaksikan series Serigala Terakhir," tutupnya.