Brilio.net - Film Radio Galau FM yang dirilis pada 2012 silam menjadi salah satu film laris kala itu. Film yang disutradarai oleh Iqbal Rais ini bercerita mengenai kehidupan galau Bara setelah diputuskan oleh pacarnya. Kegalauan hatinya pun membuat Bara menghabiskan waktu bermalam minggu sembari bermain laptop di kamar, selama tiga tahun lamanya.

Kegalauannya berakhir ketika Bara bertemu dengan Velin, adik kelas yang menjadi pacar barunya. Kendati masa awal pacaran selalu menggembirakan, nyatanya Velin menunjukkan sikap aslinya yang manja setelah beberapa bulan menjalin kasih. Disaat kebingungan Bara memuncak, ia pun bertemu dengan Diandra yang tak lain adalah kakak kelas Bara. Bersama dengan Diandra, ia mengungkapkan keresahan hatinya. Hingga, hubungan pertemanan keduanya berubah menjadi cinta.

Diperankan aktor dan aktris yang piawai dalam berakting, membuat film ini begitu digemari oleh para kaum remaja. Radio Galau FM juga melambungkan nama pemerannya hingga dikenal publik. Sebut saja, Natasha Rizki, Dimas Anggara, Jordi Onsu, dan beberapa pemeran lainnya.

Setelah 8 tahun berlalu sejak awal penayangannya, tentu banyak perubahan yang terjadi dari para pemerannya. Beberapa di antara mereka pun sudah berkeluarga dan memiliki buah hati. Tak hanya itu, beberapa di antara mereka pun ada yang sudah tak lagi aktif di industri hiburan

Nah, berikut potret terbaru para pemain film Radio Galau FM seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (23/9).

Loading...

1. Dimas Anggara memainkan karakter Bara di film Radio Galau FM. Kini, Dimas Anggara telah menikah dengan aktris cantik Nadine Chandrawinata. Kehidupan pasangan yang menikah 2018 pun begitu bahagia, meski Nadine berbeda empat tahun lebih tua dari Dimas Anggara.

foto: Instagram/@dimsanggara

2. Berperan sebagai Vellin, Natasha Rizki begitu piawai dalam memainkan karakter tokoh tersebut. Hingga membuat para penontonnya dibuat kesal dan gemas. Aktris yang mengawali perannya sebagai Gadis Sampul ini juga telah menikah dengan Desta yang lebih tua 16 tahun darinya. Pasangan ini juga telah dikaruniai 3 buah hati.

foto: Instagram/@natasharizkynew

3. Yang tak kalah menarik dari film ini ialah sosok Diandra yang diperankan oleh Alisia Rininta. Aktris berusia 28 tahun ini juga telah menikah dengan Novian Herbowo dan dikaruniai dua buah hati. Ia pun memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

foto: Instagram/@alisiarininta22

4. Jordi Onsu juga turut berperan dalam film Radio Galau FM. Kini, adik dari Ruben Onsu tersebut lebih memilih fokus dengan membangun bisnis kuliner bersama kakaknya.

foto: Instagram/@jordionsu

2 dari 2 halaman

5. Aktris yang kerap wara-wiri di dunia seni peran, Indri Giana juga ikut bermain pada film Radio Galau FM sebagai Tata. Sejak menikah dengan Riza Muhammad dan memiliki dua buah hati, namanya tak lagi terlihat di layat kaca.

foto: Instagram/@_indrigiana_

6. Joe Project P, menjadi sosok yang menarik dengan guyonan lucunya. Ia berperan sebagai ayah dari Bara. Di usianya yang menginjak 53 tahun, ia masih aktif di dunia hiburan. Tak hanya berakting saja, ia juga melebarkan sayapnya sebagai pembawa acara.

foto: Kapanlagi.com

7. Boy William menjadi aktor yang juga berperan di film drama komedi ini. Kini, Boy William melebarkan sayapnya sebagai konten creator di YouTube miliknya.

foto: Instagram/@boywilliam17

8. Berperan sebagai Edo, Ramon Y Tungka juga menjadi sosok yang nggak kalah penting dari film ini. Kini, bapak satu anak ini jarang terlihat berperan di dunia perfilman. Ia lebih memilih sebagai seorang presenter.

foto: Instagram/@ramonytungka