Brilio.net - Sederet film romansa Tanah Air selalu disukai oleh para pemirsanya. Salah satu film lawas yang masih mendapat tempat di hati para penggemarnya adalah Catatan Si Boy. Film ini berkisah cinta seorang pemuda laki-laki tampan yang berkelana dengan wanita cantik untuk mendapatkan tambatan hati yang pas.

Dari setiap kisahnya bersama wanita-wanita itu, ia selalu mencatat di buku hariannya. Dari orang tua miliarder yang bergelimangan harta, seorang atletis, aktif di kampus hingga menjadi rujukan lelaki ideal oleh teman-temannya.

Sebuah film yang rilis mulai 1987 ini sukses menggaet hati masyarakat saat itu. Deretan artis seperti Ayu Azhari, Meriam Bellina, dan Venna Melinda merupakan sejumlah artis lawan main dari Onky Alexander yang merupakan bintang utama dalam film tersebut.

Tak hanya dalam film, pesona Onky Alexander memang masih dikenang oleh para penggemar film ini hingga sekarang. Namun kini ia sudah jarang muncul di layar kaca. Para pemain wanita dalam film Catatan Si Boy pun bukan pemeran wanita biasa. Semua pemeran yang bermain dalam film tersebut merupakan aktris dan aktor yang sangat populer kala itu.

Belasan tahun berlalu, kira-kira bagaimana yang potret terkini para aktrisnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/10), berikut kabar 7 aktris yang pernah berakting di film Catatan Si Boy.


1. Meriam Bellina perankan sosok Vera anak seorang diplomat yang menyukai Boy. Berbicara tentang penampilannya, bisa dibilang perempuan kelahiran 54 tahun ini awet muda. Dibandingkan potretnya saat bermain di Catatan Si Boy, kini ia sering tampil dengan rambut pendek.

foto: Instagram/@bellinamer



2. Venna Melinda merupakan model dan bintang sinetron yang turut menjadi lawan main dari Onky Alexander. Dalam film Catatan Si Boy, Venna Melinda memerankan sosok Priska yang merupakan saudara dari Emon, teman dekat Boy.

Loading...

foto: Instagram/@vennamelindareal



3. Penyanyi dan juga aktris Paramitha Rusady pernah menjadi lawan Onky Alexander dalam Catatan Si Boy 4. Kala itu ia memerankan sosok Cindy, wanita yang berkenalan dengan Boy saat liburan ke Bali.

foto: Instagram/@paramitha118real



2 dari 2 halaman



4. Dalam sekuel terakhir film Catatan Si Boy yang dibintangi oleh Onky Alexander dalam Catatan Si Boy 5, Sophia Latjuba muncul sebagai salah satu lawan mainnya. Ia berperan sebagai Sheena atasan Boy di San Fransisco.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88



5. Ayu Azhari adalah pemeran Nuke kekasih Boy dalam Catatan Si Boy 1 yang orang tuanya tak setuju keduanya menjalin hubungan. Sosok Nuke akan selalu menjadi ikon kisah cinta Boy dalam film Catatan Si Boy 1. Karena Nuke merupakan cinta pertama dari Boy yang meski tak mendapat restu dari orang tua Nuke.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari



6. Bella Esperance sosok pecandu heroin yang dekat dengan Boy dalam film Catatan Si Boy 3. Bella Esperance Lee merupakan aktris kelahiran Singapura 6 Juni 1965. Nama Bella mulai dikenal setelah ia memerankan Sheila pada film Catatan Si Boy 3.

foto: KapanLagi.com



7. Btari Karlinda yang memerankan Ina, adik Si Boy dalam film Catatan Si Boy. Ia terlihat awet muda jika dibandingkan saat memerankan karakter adik Boy.

foto: Instagram/@titok_sulistyo