Brilio.net - Generasi 90-an pasti tak asing lagi dengan sosok Leony dong? Ya, penyanyi sekaligus aktris cantik Leony Vitria Hartanti bukan lagi nama baru di hiburan Tanah Air. Ia memulai kariernya sebagai salah satu anggota grup Trio Kwek Kwek yang dibentuk pada 1993 silam. Kesuksesannya dalam membawakan lagu karya Papa T Bob pun membuat namanya semakin dikenal publik.

Seiring Leony beranjak dewasa, ia lebih banyak menggeluti dunia peran dibandingkan tarik suara. Namanya kembali menarik perhatian kala sukses memerankan karakter Ony dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron ini diadaptasi dari serial populer Meteor Garden yang tayang pada 2002 silam.

Pada Minggu (20/9) kemarin, Leony genap berusia 33 tahun. Di usianya yang kian matang, Leony pun mengalami banyak perubahan. Sosoknya yang dikenal imut dan lucu saat kecil, kini telah berubah total. Pemain 'Tapi Bukan Aku' ini juga semakin tampak memesona dengan rambut pendek pada penampilan terbarunya.

Penasaran kan, seperti apa kabar dan potret terbaru Leony Trio Kwek Kwek? Berikut transformasi Leony Trio Kwek Kwek yang makin memesona, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (26/9).


1. Pemilik nama lengkap Leony Vitria Hartanti mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik yang tergabung dalam grup Trio Kwek Kwek.

foto: Instagram/@leonyvh



2. Grup ini beranggotakan Leony Vitria, Dea Ananda, dan Alfandy.

Loading...

foto: Instagram/@dea_ananda



3. Kesuksesannya dalam menyanyikan lagu karya Papa T Bob melambungkan namanya di industri hiburan Tanah Air.

foto: Instagram/@leonyvh



4. Setelah beranjak dewasa, Leony lebih akrab dengan dunia peran daripada dunia tarik suara.

foto: Instagram/@indrabruggman



5. Puluhan judul sinetron dan film dibintangi telah dibintangi oleh Leony, yang menarik perhatian kala ia memerankan sosok Ony dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

foto: Instagram/@triokwekkwek



6. Ia pun tumbuh menjadi remaja cantik dengan rambut panjang yang menjadi ciri khasnya.

foto: Instagram/@leonyvh



2 dari 2 halaman


7. Kendati ia berperan dalam sejumlah sinetron, Leony nggak begitu saja meninggalkan dunia musik.

foto: Instagram/@leonyvh



8. Hal tersebut ia tunjukkan melalui beberapa cover lagu yang ia bagikan di akun instagram pribadinya.

foto: Instagram/@syarif_pasker1980



9. Pada Minggu (20/9) kemarin, ia genap berusia 33 tahun.

foto: Instagram/@leonyvh


 
10. Di usianya yang kian matang, banyak perubahan yang terjadi pada diri Leony.

foto: Instagram/@leonyvh



11. Salah satunya, ia memangkas rambut panjangnya yang dulu sempat jadi ciri khasnya. Kendati demikian, paras ayunya tetap terpancar. Ia pun makin memesona dengan gaya rambut pendek.

foto: Instagram/@leonyvh