Brilio.net - Sebagai salah satu aktris senior, Dian Meutia Nitami atau akrab disapa dengan Dian Nitami masih menunjukkan eksistensinya di jagat hiburan Tanah Air. Mengawali karier keartisannya sejak tahun 1986, nama Dian seolah tak pernah absen dalam dunia seni peran sampai saat ini.

Semakin matang dalam berakting, istri dari Anjasmara ini pun kian memukau di berbagai judul film hingga sinetron-sinetron terbaru yang dibintanginya. Seperti saat ini, ia tampil apik saat memerankan sosok Maya dalam sinetron hits 'Istri Kedua'.

Di usianya yang sudah menginjak 49 tahun, pesona Dian seakan tak pudar dari dulu. Awet muda dan cantik natural, Dian bahkan tak segan dalam memamerkan wajahnya tanpa riasan di akun media sosial pribadinya.

Dengan popularitas yang tak pernah padam dan segala daya tariknya, pastinya membuat kamu penasaran kan, seperti apa transformasi aktris kondang ini?

Awet muda di usia 49 tahun, berikut 10 transformasi Dian Nitami, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram Dian @bu_deedee dan sumber lainnya, Kamis (10/9).


1. Aktris sekaligus pembawa acara keturunan Jawa-Jepang ini lahir pada 18 Juni 1971 lalu.

foto: Instagram/@bu_deedee



2. Cantik natural, begini potret Dian Nitami di awal kariernya.

foto: Instagram/@indrajp3



3. Sebagai model, Dian pun kerap menghiasi berbagai halaman majalah lawas pada masanya. Ini adalah potretnya saat tampil sebagai cover girl majalah Gadis pada tahun 1986.

foto: Instagram/@koleksinyawodjo



4. Menginjak usia 19 tahun, kecantikan pemeran Maya dalam sinetron 'Istri Kedua' ini pun kian terpancar.

foto: Instagram/@happymemories85



5. Nah, kalau ini potret Dian Nitami pada tahun 1991 lalu.

foto: Instagram/@diky.rahmayadi 1991



2 dari 2 halaman


6. Tampil dengan gaya rambut keriting dan bold makeup look, pesona Dian pada tahun 1992 ini bikin pangling.

foto: Instagram/@realzul



7. Dengan segala daya pikatnya, Dian pun juga eksis sebagai bintang iklan sabun.

foto: Instagram/@pariwaraidn



8. Pada tahun 2009 lalu, pemeran Riana dalam film 'Bunga, Jangan Ada Dusta' ini tampil segar dengan gaya rambut pendeknya.

foto: Instagram/@bu_deedee



9. Tak bertambah tua, potret Dian di usia 45 tahun ini pun sukses mencuri perhatian.

foto: Instagram/@bu_deedee



10. Menginjak usia 49 tahun pada Juni lalu, istri Anjasmara ini justru semakin memesona. Tampil percaya diri, Dian bahkan kerap memamerkan wajah naturalnya tanpa riasan.

foto: Instagram/@bu_deedee