Brilio.net - Sudah cukup lama tidak tampil di televisi, Shirley Margaretha akhirnya mulai main sinetron lagi. Setelah berita perceraiannya terungkap ke publik, Shirley kemudian mulai aktif berakting kembali. Salah satu sinetron terbaru yang ia mainkan adalah Putri Untuk Pangeran, yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Shirley memang bukan wajah baru di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya dia menjadi model, dan sering muncul di berbagai cover majalah. Parasnya yang cantik dan juga bakat modeling-nya sukses membawa nama Shirley Margaretha terkenal.

Dia juga masih menyimpan foto-foto masa mudanya saat dirinya masih menjadi model majalah, ataupun saat dirinya masih sangat muda. Hebatnya penampilan Shirley dari dulu hingga kini masih tetap sama.

Daripada penasaran, berikut potret Shirley Margaretha ketika muda seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @shirley_margaretha, Jumat (14/8).


1. Pesona Shirley Margaretha saat muda memang tampak menakjubkan sekali.



2. Dia mengawali kariernya sebagai pemain sinetron sejak tahun 2000.



3. Sinetron perdana yang dia bintangi saat itu adalah Seruni Sayangi Dirimu, kala itu dia mendapat peran seruni di dalamnya.

Loading...



4. Setelah bermain Seruni Sayangi Dirimu, dia kemudian kerap muncul di beberapa sinetron. Hingga pada tahun 2002, Opera SMU menjadi sinetron terakhir sebelum dia hiatus.



5. Bukan cuma bermain sinetron, Shirley diketahui pernah menjadi model majalah terkenal. Wajahnya beberapa kali terpampang sebagai model cover majalah.




2 dari 2 halaman



6. Pada tahun 2003 Shirley memutuskan untuk menikah dengan Ray Donald Kaligis.



7. Sayang pernikahan itu harus kandas setelah berjalan 16 tahun lamanya.



8. Shirley bercerai dengan Ray Donald Kaligis pada tahun 2019.



9. Sejak resmi bercerai, akhirnya Shirley mulai aktif berakting di sinetron kembali.



10. Kini dia bermain di sinetron Putri Untuk Pangeran. Dia mendapatkan peran sebagai Nawang, ibu dari Putri.