×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kabar 6 mantan bintang panas era 90an, ada yang jualan lontong sayur

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kabar 6 mantan bintang panas era 90an, ada yang jualan lontong sayur

Banyak yang memilih mundur dari dunia hiburan dan menjauh dari gemerlap sorot kamera.

06 / 04 / 2017

Brilio.net - Predikat aktris seksi saat ini mungkin dipegang Nikita Mirzani, Julia Perez, atau Ariel Tatum. Tapi, sebelum sekarang di era 90-an pun sudah muncul seleb yang dicap aktris panas Indonesia.

Seperti kita tahu, bahwa film zaman dulu justru lebih vulgar dan banyak yang bertema seks. Nggak heran kalau muncul sederet aktris cantik yang merajai panggung ini.

Jika dulu aktris panas ini rela tampil terbuka dan beradegan dewasa dalam film, kini sudah mengalami banyak perubahan. Lama tak terlihat di layar kaca, bintang panas era 90an ini rupanya punya kesibukan lain.

Berikut kabar lima bintang panas Tanah Air sekarang yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/4).

1. Eva Arnaz - Jualan lontong sayur.

Loading...

mantan bintang panas © 2017 brilio.netfoto: kaskus.co.id - kapanlagi.com

Aktris yang kerap muncul dalam film Warkop ini dikenal kerap mengumbar kemolekan tubuhnya. Dengan baju-baju terbuka, Eva menjadi idola kaum adam.

Kini siapa sangka, mantan istri Barry Prima ini memilih berjualan lontong sayur dan hidup sederhana. Eva juga mengaku telah mejual rumah dan mobil hasil syuting dan memulai hidup baru.

2. Sally Marcelina - Bisnis restoran.

mantan bintang panas © 2017 brilio.netfoto: Twitter - kapanlagi.com

Wanita 46 tahun ini juga sudah membintangi puluhan judul film panas era 80an hingga 90an. Bintang 'Mana Bisa Tahan' ini kini berusia 47 tahun dan memilih fokus mengurus rumah tangga. Selain mengurus anak, Sally juga memiliki bisnis restoran.

3. Febby Lawrence - Aktris.

mantan bintang panas © 2017 brilio.netfoto: Istimewa

Berkarier sejak usia belasan, nama Febby Lawrence meroket sejak membintangi Film Gadis Metropolis di tahun 1991. Setelah itu, belasan judul film dan sinetron pun sukses ia bintangi.

Awal tahun 2000-an, wajah wanita 43 tahun ini masih sering muncul di layar kaca. Berperan sebagai antagonis di beberapa sinetron.

4. Lela Anggraini - Bisnis travel.

mantan bintang panas © 2017 brilio.netfoto: Facebook

Predikat bom seks selanjutnya juga melekat pada aktris kelahiran 1951, Lela Anggraini. Pemeran 'Selir Sirit' ini gemar tampil terbuka hingga pernah beradegan seks dalam film. Kini, meski sudah jarang tampil di layar kaca, Lela memilih berbibisnis travel.

5. Inneke Koesherawati - Sosialita.

mantan bintang panas © 2017 brilio.netfoto: pulsk.com - Instagram/@innekekoes

Mengawali karier sebagi figuran di film Lupus 4, Inneke langsung banjir tawaran. Namun, bukan lagi di film remaja melainkan film-film dewasa seperti Diskotik DJ, Roda-Roda Asmara, dan beberapa film Warkop.

Wanita yang kini berhijab ini dulu tak jarang berpakaian minim dan terbuka. Wanita 41 tahun ini kini masih beberapa kali muncul di sinetron dan penampilannya juga berubah menjadi sosialita berhijab.

6. Enny Beatrice - Ibu pejabat.

mantan bintang panas © 2017 brilio.netfoto: indonesiafilmcenter.com - Istimewa

Kerap tampil terbuka, Enny Beatrice justru dinikahi Tengku Adnan Tengkus Mansor, seorang wakil menteri dan pejabat di Malaysia. Dengan Adnan, Enny dikaruniai 10 orang anak. Salah satu putrinya, Tengku Nadira Munawarah juga turun ke dunia entertainment dan cukup dikenal di Indonesia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    35%

  • Ngakak!

    6%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    12%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more