Brilio.net - Bagi pecinta sinetron Tanah Air, pastinya tak ingin ketinggalan dengan setiap alur ceritanya di setiap episode. Ada beberapa judul sinetron fenomenal di kalangan remaja dan orang tua sejak akhir 90-an hingga awal 2000-an. Punya alur cerita yang sukses menguras emosi para penonton, beberapa judul sinetron Tanah Air mampu bertahan tayang di televisi.

Bukan hanya pemeran dewasanya saja yang mencuri perhatian. Banyak juga bocah kecil sudah terjun di dunia peran. Meskipun masih kecil, akting mereka sudah terbilang keren dan begitu menjiwai. Peran mereka pun mampu menyaingi orang-orang dewasa di sekelilingnya.

Setelah puluhan tahun berlalu, banyak pemeran anak kecil ini yang tetap berkarier di industri hiburan. Namun ada juga yang memilih untuk melanjutkan pendidikannya. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana kabar mereka saat ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/10), berikut potret dan kabar terbaru 8 pemeran anak di sinetron 2000-an.


1. Salah satu yang menarik perhatian di Tersanjung adalah karakter putra Lulu Tobing dan Ari Wibowo. Peran menggemaskan dengan rambut kriwil ini dimainkan dengan baik oleh Donny Michael.

foto: Instagram/@donnymichael



2. Dikenal melalui perannya sebagai Surya di Sinetron Cinta Fitri, nama Randy Martin hingga kini masih eksis di dunia hiburan.

foto: Instagram/@randymartinnn & Instagram/@kenangancintafitri



3. Ingat dengan Rifky anak kedua dari Fitri dan Farrel? Tokoh ini diperankan oleh Wesley Andrew. Kini ia sudah beranjak dewasa. Parasnya yang lucu dan imut pun tergantikan dengan ketampanannya.

foto: Instagram/@kenangancintafitri & Instagram/@wesly.andrew26



4. Sebagai anak dari tokoh antagonis Mischa di Cinta Fitri, tentu penggemar sinetron Cinta Fitri masih ingat dengan Nadine yang diperankan oleh Ashira Zamita. Setelah 13 tahun berlalu, kini gadis 18 tahun tersebut masih tetap eksis di dunia seni peran.

foto: Instagram/@dindakanyaa & Instagram/@ashirazamita



2 dari 2 halaman


5. Berperan sebagai Yuga di Cinta Fitri, kini Anbo Onthoceno Wibowo pun bikin pangling dengan rambut gondrongnya.

foto: Instagram/@anboow



6. Masih ingat dengan Cahya Rizki Saputra pemeran Raffa di Cinta Fitri? Kini lama tak terdengar kabarnya, Cahya memang telah tinggalkan dunia hiburan. Diketahui, ia tengah melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

foto: Instagram/@kenangancintafitri & Linkedin/CahyaRizkiSaputra



7. Pemeran anak di Cinta Fitri yang nggak kalah mencuri perhatian ialah tokoh Aliza, anak dari Aldo dan Moza yang diperankan Gaxel Anyndra Shanie. Ia pun kini tumbuh menjadi remaja yang cantik. Kendati begitu, sosoknya tak lagi terlihat di layar kaca.

foto: Twitter/@GaxelAnyndra & Instagram/@gaxels



8. Pemeran anak Primus di Titipan Ilahi ini adalah Bio One. Kini ia telah tumbuh menjadi pria yang tampan.

foto: Instagram/@bioone