Brilio.net - Pada 2005 silam, perfilman Indonesia sempat dihebohkan dengan film Janji Joni. Film besutan Joko Anwar yang berhasil masuk dalam nominasi penghargaan ternama ini, mengisahkan pengantar roll film bernama Joni yang tidak pernah telat mengantar roll film antar bioskop. Nggak selalu berjalan mulus, Joni harus melewati berbagai halangan di perjalanan.

Selain jalan ceritanya yang menarik dengan mengulik sisi lain dari pemutaran film di bioskop, kesuksesan film ini juga didukung dengan kepiawaian para aktris dan aktornya dalam berperan. Bersamaan dengan itu, nama mereka berhasil melambung dan makin dikenal oleh publik.

Kini, usai 15 tahun penayangannya, banyak perubahan yang dialami para pemeran Janji Joni. Beberapa di antaranya pun masih eksis di dunia seni peran. Salah satunya, Nicholas Saputra yang menjadi tokoh utama.

Lalu bagaimana kabar pemain yang lainnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/11), berikut kabar terbaru para pemain film Janji Joni.


1. Nicholas Saputra.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@nicholassaputra



Sebagai pemeran utama, sosok Nicholas Saputra tak hilang dari memori ingatan. Pemeran Joni ini diketahui masih aktif di dunia hiburan hingga kini. Aktor berusia 36 tahun tengah disibukkan dengan film terbarunya Paranoia yang beradu peran dengan Caitlin North Lewis.


2. Irshadi Bagas.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@irshadibagas12



Berperan sebagai Joni kecil, sosok Irshadi kini jarang terlihat di layar kaca. Irshadi Bagas memutuskan untuk fokus dengan pendidikannya.

Ia diketahui baru saja menuntaskan studi S1-nya di Universitas Padjajaran Bandung. Pada Minggu (11/10) kemarin, aktor berusia 25 tahun ini menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Larasati Ayuningrum.


3. Mariana Renata.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@marianadantecnyc



Wanita berdarah Jawa, Tionghoa, dan Italia saat ini tinggal di New York. Ia juga tergabung dalam agensi model ternama di sana. Pemeran Angelique di film Janji Joni ini pun mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya lebih pendek.


4. Surya Saputra.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@suryasaputra507



Berperan sebagai Otto, Surya Saputra kini masih aktif di dunia hiburan. Tak hanya film layar lebar saja, suami dari Cynthia Lamusu ini juga berperan di sejumlah sinetron. Salah satunya, Ikatan Cinta.


5. Rachel Maryam.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@rachelmaryams



Pemilik nama lengkap Rachel Maryam Sayidina ini berperan sebagai Voni. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Rachel kini tengah fokus sebagai anggota DPR.

Ia juga tengah menikmati perannya sebagai ibu, setelah melahirkan putra kedua, Muhammad Eijaz Mata pada Jumat (2/10) kemarin.


6. Fedi Nuril.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@fedinuril



Pemilik nama lengkap Fedrian Nuril atau akrab disapa Fedi Nuril berperan sebagai Jeffrey. Ayah dua anak ini juga masih aktif di dunia seni peran. Menariknya, di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, ia membantu UMKM untuk promosi lewat Instagram secara gratis.
 
 
7. Lukman Sardi.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@lukmansrd



Tak berbeda jauh dengan Nicholas Saputra, pemeran ayah Joni ini juga masih aktif di dunia seni peran. Ia tengah disibukkan dengan proyek baru film Paranoia, yang akan segera tayang.


8. Ersa Mayori.

kabar terbaru pemain film janji joni © Instagram

foto: Instagram/@ersamayori



Tak aktif lagi di dunia seni peran, Ersa Mayori memilih untuk berkarier sebagai MC dan presenter. Pemilik nama lengkap Ersamayori Aurora Yatim ini juga tengah merintis bisnis kuliner dan fashion.