Brilio.net - Richard Lee merupakan seorang profesional medis yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu dokter terkemuka dalam bidang kedokteran. Dia mengawali karier sebagai dokter umum pada sebuah perusahaan di Palembang.

Bersama istrinya, Renie Effendi, dia memutuskan untuk membangun usaha klinik kecantikan yang diberi nama Klinik Athena di Palembang. Klinik tersebut diketahui merupakan salah satu klinik kecantikan terbesar di pulau Sumatera.

Nggak heran, kalau Richard Lee kemudian mendapat julukan sebagai dokter kecantikan yang tajir melintir. Kekayaannya pun nggak hanya berasal dari klinik tersebut, tapi juga dari channel YouTube miliknya. Aktif sejak 2018, saat ini kanal YouTube-nya, dr. Richard Lee, MARS telah memiliki lebih dari 4,18 juta subscribers.

Publik pun dibuat penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki Richard Lee. Nah, baru-baru ini sang dokter pun membeberkan isi saldo di rekeningnya.

Melalui akun TikTok @williesalim, Richard ditantang oleh Willie Salim untuk memperlihatkan isi saldonya. Hal ini berdasarkan permintaan netizen yang kepo dengan saldo rekening sang dokter.

"Wil coba cek saldo rekening dokter richard," ujar Willie sambil membacakan salah satu komentar netizen.