Brilio.net - Hubungan dr Richard Lee dan Kartika Putri kembali memanas, setelah sebelumnya keduanya sempat berkonflik karena review skincare yang mengendorse Kartika Putri. Dalam YouTube-nya, dr Richard Lee menyebut jika skincare tersebut mengandung hidrokuinon dan merkuri. Meski sempat duduk bersama untuk saling mengonfirmasi, rupanya dr Richard Lee mendapat somasi dari Kartika Putri yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian hingga dipenjara.

Konflik keduanya tak sampai disitu saja. Baru-baru ini, keduanya kembali terlibat perseteruan yang berawal dari komentar dr Richard Lee. Dokter kecantikan itu ikut mengomentari wajah Kartika yang terkena penyakit kulit hingga melepuh. Keduanya pun kembali saling sindir, bahkan tersiar kabar jika Kartika mengancam akan melaporkan Richard ke pihak kepolisian.

Namun pada satu kesempatan lain, sang aktris menyampaikan niat baiknya berdamai dengan mengirimkan pesan DM kepada istri Richard Lee untuk mengajak silaturahmi. Alih-alih mengiyakan ajakan tersebut, Richard Lee justru menolaknya mentah-mentah.

"Istrinya nggak balas, tapi dilihat (DM-nya)," beber Karput dikutip brilio.net dari YouTube Trans TV, Kamis (7/3).

Bukan tanpa alasan, Richard Lee mengaku trauma untuk bertemu dengan istri Habib Usman lantaran terakhir kali mereka bertemu, Richard Lee justru disomasi hingga berakhir pada dijebloskannya ke penjara. Padahal saat bertemu kala itu, ia berniat untuk berdamai.

dr richard lee ungkap trauma ajak damai © instagram

foto: Instagram/@dr.richard_lee