Brilio.net - Richard Lee merupakan seorang dokter yang kerap membahas seputar dunia kecantikan dari segi medis di Indonesia. Namun sekarang, alih-alih dikenal sebagai seorang dokter, Richard Lee justru beken dengan statusnya sebagai konten kreator di YouTube. Hingga saat ini, dokter yang lahir di Medan itu sudah mengumpulkan 4,8 juta subscriber.

Mula-mula dokter Richard rajin mengunggah video pengetahuan tentang kosmetik dan skincare. Semakin ke sini pria berusia 38 tahun itu juga menjajal membuat konten terkait isu-isu yang sedang viral di jagat maya. Bahkan pernah dokter Richard beberapa kali mengundang selebriti yang memiliki kasus perceraian, sehingga dia mendapat julukan duta janda nasional.

Terlepas dari itu semua, dokter Richard Lee sukses membuktikan bahwa dia yang semula berkarier di Palembang, bisa sukses setelah pindah ke Jakarta. Saking suksesnya, pria lulusan Universitas Sriwijaya ini memiliki rumah mewah yang dilengkapi banyak barang mahal, salah satunya berada di dapur keren miliknya.  

Brilio.net menghimpun dari YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Rabu (31/1), berikut ini 11 potret dapur dokter Richard Lee di tempat asalnya Palembang. Ada kulkas seharga Rp 60 juta!