Brilio.net - Pria dari Inggris, Chris Evan sangat terobsesi dengan sayuran raksasa. Dilansir brilio.net dari birminghamupdates.com, Jumat (21/9), ia pernah meraih rekor menumbuhkan tomat terbesar di kejuaraan sayuran mamoth di Inggris. Tidak hanya tomat, ia juga bisa menumbuhkan sayuran raksasa lain. Nah gimana sih cara Chris Evan membuat sayuran raksasa?

Pria berusia 21 tahun ini memang bekerja sebagai petani. Ia memiliki kebun di Wednesbury, Inggris. Banyak varian sayur di kebunnya, misalnya bawang, tomat dan lain sebagainya.

Sayuran tersebut ditempatkan di greenhouse. Tanaman seperti tomat ia beri asupan nitrogen tinggi agar tetap hijau dan tidak cepat matang. Tidak lupa Chris Evan memberi banyak pupuk pada tanamannya.

Chris Evan tidak menciptakan biji sendiri. Ia membeli biji sayuran raksasa Fabrice Boudyo. Ia tinggal melakukan pembenihan dan merawatnya dengan baik.

Meski mampu menumbuhkan sayuran raksasa, Chris Evan tidak pernah memakan sayuran yang ia tanam. Ia hanya senang menumbuhkan sayuran hingga berukuran raksasa. Ia sendiri takjub melihat tanaman yang ia rawat bisa tumbuh besar.

Loading...

Untuk melihat bagaimana kebun Chris Evan, yuk simak video berikut.