Brilio.net - Pesawat salah satu moda transportasi udara yang banyak menjadi pilihan masyarakat untuk bepergian. Meski biaya yang dikeluarkan cukup mahal dibanding transportasi lain, namun menggunakan pesawat waktu yang digunakan tak terbuang terlalu banyak.

Saat kita berada di pesawat, tentu butuh kenyamanan saat duduk. Apalagi ketika bepergian dalam jangka waktu yang cukup panjang ketika berada di pesawat, kita harus nyaman saat duduk.

Pemilihan posisi duduk saat di pesawat rupanya berpengaruh pada kenyamanan duduk. Posisi paling belakang ternyata memiliki banyak keuntungan. Hal itu seperti dikutip brilio.net dari Huffingtonpost, Minggu (29/10), disampaikan oleh seorang pramugari bernama Annie Kingston. Dia mengatakan mengapa pramugari lebih cenderung memberi barang kepada penumpang dalam beberapa baris terakhir. Bagi penumpang yang duduk pada bagian belakang pesawat, akan lebih mudah untuk mendapatkan makanan atau ke toilet.

Duduk dibelakang juga tidak merepotkan awak kabin sehingga awak kabin bisa melayani penumpang yang berada di tempat duduk terjauh dengan mudah. Jika kamu tidak duduk di belakang, masih ada cara untuk membuat diri merasa nyaman, di antaranya duduk di pinggir dekat jendela atau dekat pintu yang membuat kamu lebih mudah keluar.

Untuk itu, memilih tempat duduk sebelum chek in secara online perlu dilakukan. Tujuannya mendapatkan posisi tempat duduk yang diinginkan.

Loading...