Brilio.net - Cristiano Ronaldo resmi akan berlaga di Liga Italia Serie A musim depan setelah pindah dari Real Madrid ke Juventus. Pesepak bola asal Portugal itu akan bergabung dengan Bianconeri selama 4 tahun mendatang.

Perpindahannya ke Juventus ini sekaligus mengakhiri 9 tahun kariernya bersama Los Galacticos. Resmi berlaga di Liga Italia, ayah dari empat orang anak ini bersiap untuk mengemasi barang-barangnya dan pindah ke Italia.

Kekasih dari Georgina Rodriguez ini juga dikabarkan menjual rumahnya di Madrid. Rumah dengan berbagai fasilitas mewah tersebut dijual seharga 4,8 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 90 miliar.

Harga fantastis dari kediaman CR7 di Madrid ini tentunya bisa kamu gunakan untuk membeli beragam benda dengan jumlah yang sangat banyak. Salah satunya jika kamu membeli sepatu-sepatu bola yang dikenakan beberapa pesepak bola ternama. Pasti bakal dapat lebih dari 10 pasang sepatu deh.

Nggak percaya? Berikut, brilio.net sudah bikin hitung-hitungan jumlah 3 sepatu pesepak bola ternama kalau dibeli dengan harga rumah CR7 di Madrid, Jumat (20/7).

1. Nike CR7 Mercurial (Cristiano Ronaldo)

CR7 jual rumah © 2018 Istimewa

foto: nike.com

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola yang kerap terlihat mengenakan produk keluaran Nike. Ketika dirinya bermain di Piala Dunia 2018 kemarin, Nike mengeluarkan sepasang sepatu khusus dengan nama Nike CR7 Mercurial yang kemudian digunakan CR7 membela Timnas Portugal. Sepatu ini dibanderol seharga USD 95 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Dengan uang sebanyak Rp 90 miliar, kamu bisa mendapatkan sekitar 65 ribu pasang sepatu Nike CR7 Mercurial. Enaknya diapain sepatu sebanyak itu ya?

 

2. Adidas Nemeziz (Lionel Messi)

CR7 jual rumah © 2018 Istimewa

foto: soccerbible.com

Sama seperti sepatu CR7, pesepak bola asal Argentina ini juga mempunyai sepatu khusus untuk dikenakannya saat pertandingan Piala Dunia 2018. Sepatu keluaran Adidas ini berharga USD 80 atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Jika kamu membeli sepatu ini dengan harga jual rumah CR7 di Madrid seharga Rp 90 miliar, maka akan mendapatkan sebanyak 75 ribu pasang sepatu. Bisa gonta-ganti sepatu selama seumur hidup nih!

 

3. Mercurial Vapor (Neymar)

CR7 jual rumah © 2018 Istimewa

foto: footballbootsdb.com

Bintang sepak bola asal Brasil yang sempat mencuri perhatian banyak orang saat Piala Dunia 2018 kemarin ini juga mendapat sepatu khusus untuk dipakai di Piala Dunia 2018. Sepatu produksi Nike ini dibanderol seharga USD 85 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Kebayang nggak berapa jumlah pasang sepatu Mercurial Vapor yang kamu dapatkan jika membelinya dengan jumlah uang sebanyak Rp 90 miliar? Ternyata kamu bakal memiliki 70 ribu pasang sepatu lho. Bisa dibagi-bagi buat satu provinsi tuh!