Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang terkenal dekat dengan anak milenial. Mulai dari cara berpakaiannya yang santai sampai gayanya yang luwes memang mirip banget dengan anak muda. Bahkan, beberapa waktu lalu, Jokowi juga sempat membeli sebuah motor costum karya anak bangsa. Sepeda motor berjenis chopper itu sekarang jadi kebanggaan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

jokowi vlog tinju © 2018 brilio.net

foto: YouTube/@PresidenJokoWidodo

Tak hanya soal gaya, Jokowi juga tak mau ketinggalan dalam soal olahraga. Dilansir dari akun YouTube resmi Jokowi @PresidenJokoWidodo, Minggu (4/3), dirinya terlihat berlatih olahraga tinju di Istana Bogor. Tak sendirian, Jokowi berlatih bersama Abed, pelatih tinjunya.

"Olahraga tinju ternyata tidak sekadar latihan bertarung. Di dalamnya ada pelajaran tentang kecepatan tubuh, gerak refleks, dan konsentrasi pikiran," tulisnya dalam kolom deskripsi.

Tak hanya berlatih, Jokowi juga sempat bertanding tinju melawan ajudannya. Ajudan bernama Teddy ini terlihat bersemangat saat akan melawan Presiden ke-7 Indonesia ini. Berkali-kali pukulan yang dilayangkan Jokowi tak membuat Teddy kehilangan konsentrasi.

Banyak warganet yang mengapresiasi vlog terbaru dari Jokowi ini. Mereka bangga dengan sosok Jokowi.

"Bangga Punya Presiden Gaul Kayak Bapak. Sehat Selalu Pakde?" ujar akun YouTube @achyjunior.

"Keren pak Jokowi," ucap akun YouTube @safirasabrina.

"Semangat Pak! Terus jaga stamina dan kesehatan," kata akun YouTube @adam.