1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
07 Desember 2017 19:47

GO-JEK berkeliaran dengan jaket STAR WARS, ada apa?

GO-JEK bakal melakukan beberapa gebrakan menarik.
foto: GO-JEK

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Star Wars? Sejak dirilis pada tahun 1977 lalu, seri film epik fiksi ilmiah yang disutradarai George Lucas ini telah menjadi fenomena budaya. Film ini berhasil menginspirasi kemunculan buku, permainan video, serial televisi, dan beragam produk merchandise lainnya.

Film yang berlokasi di luar angkasa dan menggunakan motif-motif cerita arketip yang biasa dijumpai dalam cerita fiksi ilmiah maupun mitologi klasik ini berhasil menyedot perhatian publik.

Tahun ini, film legendaris Star Wars akan memasuki episode kedelapan. Film kedelapan Star Wars yang bertajuk The Last Jedi ini menjadi salah satu film paling ditunggu. Lucasfilm selaku pembuat film kabarnya akan memberi banyak kejutan bagi penggemar yang sudah sangat menantikan film seri kedelapan ini.

Nah, ada kabar gembira buat penggila film Star Wars di Tanah Air, nih. Dalam rangka menyambut momen besar tayangnya Star Wars: The Last Jedi pada pertengahan Desember ini, bakal ada kolaborasi keren antara GO-JEK dan Star Wars. Dalam momen spesial itu GO-JEK bakal melakukan beberapa gebrakan menarik. Apa aja memangnya?

foto: GO-JEK

Dalam rangka kolaborasi dengan Star Wars, GO-JEK bakal melakukan make over pada driver. Nantinya, driver andalanmu bakal menggunakan jaket dan helm Star Wars lho. Pasti seru deh diantar jemput dengan driver yang berpenampilan ala Star Wars. Siap jelajahi dunia Star Wars dengan GO-JEK.

Nggak cuma itu aja, pada tanggal 6 Desember 2017, GO-JEK melakukan perubahan in-app design. Jika biasanya berwarna putih dengan dominasi hijau, pada hari spesial itu aplikasi GO-JEK bakal berubah menjadi bernuansa Star Wars. Kebayang dong, gimana asyiknya lihat Star Wars berada dalam genggaman?

foto: GO-JEK

Program spesial kolaborasi GO-JEK dengan Star Wars ini juga masih akan berlanjut pada tanggal 11 Desember, yakni pada aplikasi GO-FOOD bakal ada kategori Light Side dan Dark Side lho. Kamu bisa merealisasikan impianmu selama ini ingin masuk di tim Light Side atau Dark Side deh. Seru banget, kan?

Masih kurang terasa nuansa Star Wars-nya? Eits, tenang dulu masih ada lagi kok gebrakan menarik GO-JEK spesial kolaborasi dengan Star Wars. Bakal ada exclusive merchandise GO-JEK X Star Wars lewat GO-TIX and GO-POINTS! Exclusive merchandise yang bisa kamu dapatkan melalui GO-POINTS dan GO-TIX ini di antaranya adalah tumbler, t-shirt, pouch, reversible jacket, dan masih banyak lagi.

Jadi, yuk, buruan manfaatin GO-TIX untuk pesan tiket nonton film Star Wars: The Last Jedi dan dapetin merchandisenya sesuai jumlah tiket yang kamu beli. Sementara untuk GO-POINTS, yuk tukar poinmu untuk mendapatkan exclusive merchandise!

Wah... program kolaborasi GO-JEK dengan Star Wars: The Last Jedi ini menarik dan sayang banget buat dilewatkan bukan? Jadi tunggu apa lagi? Biar nggak ketinggalan infonya, langsung cek di sini ya.

 

 

(brl/tin)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

GO-JEK berkeliaran dengan jaket STAR WARS, ada apa?.
GO-JEK bakal melakukan beberapa gebrakan menarik.
https://www.brilio.net/wow/go-jek-berkeliaran-dengan-jaket-star-wars-ada-apa-171207y.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?