Brilio.net - Buat kamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahun di China, jangan lupa untuk memasukkan Haining ke dalam destinasi liburanmu. Kenapa? Karena kamu akan menemukan sebuah karya seni yang bakal bikin kamu bilang 'WOW'.

Bukan dalam bentuk sebuah lukisan atau karya pahatan, karya seni ini dibuat dalam skala besar, sebuah gedung. Terletak di gedung Green Architecture International Exhibition, karya ini bakal bikin kamu terpukau baik dilihat dari jarak jauh maupun dekat. Langsung aja deh cek foto di bawah ini.

Rak Buku Raksasa © 2017 brilio.net

foto: chinadaily.com.cn

Nope! Itu bukan rak buku di perpustakaan ya, tapi 'rak buku' raksasa yang 'dipajang' di depan gedung ini.

Loading...

Rak Buku Raksasa © 2017 brilio.net

foto: chinadaily.com.cn

Gimana nggak raksasa? 'Rak buku' itu dipasang di dinding gedung yang setinggi 20 meter. Makanya 'buku-bukunya' dibuat segede mungkin biar balance. Satu 'buku' saja tingginya mencapai 2 meter. Kebayang nggak gedenya 'rak buku' ini?

Rak Buku Raksasa © 2017 brilio.net

foto: chinadaily.com.cn

Lihat deh foto di atas. Berasa kayak rak buku di perpustakaan kan? Nyata banget. Tapi patut diingat, gedung ini bukan gedung perpustakaan ya.

Seperti namanya, gedung Green Architecture International Exhibition merupakan wadah terbaik buat kamu yang pengen lihat contoh arsitektur gedung yang modern tapi tetap menyatu dengan alam.

Misalnya seperti atap gedung ini. Bukan hanya berfungsi sebagai atap, di puncak gedung ini kamu bakalan ngelihat lapangan golf, sepak bola, dan pepohonan yang keren abis. Ini nih fotonya.

Rak Buku Raksasa © 2017 brilio.net

foto: chinadaily.com.cn

Gimana? Bikin kamu ber-'wow' ria nggak?