Brilio.net - Berbelanja baju baru menjadi hal yang sering dilakukan untuk menyambut Lebaran. Tak heran, pusat perbelanjaan penuh sesak seminggu menjelang puasa berakhir.

Selain berbelanja baju, aksesori lain yang kerap diburu adalah sandal. Setiap generasi memiliki sandal idola dengan model tertentu. Sesuai dengan usia peminatnya yang berubah, sandal-sandal ini akhirnya memilih untuk berkembang dari waktu ke waktu.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, ini deretan sandal favorit anak laki-laki generasi 90-an yang sudah mulai langka. Kamu pasti pernah pakai ini kan? Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut ini, Kamis (14/6).

1. Homyped.

5 sandal generasi 90 © 2018 brilio.net

Loading...

foto: youtube

Hayo, siapa yang dulu mengincar sandal ini supaya dapat hadiah mainannya? Biasanya anak generasi 90an merasa kece banget lho kalau udah pakai sandal ini.

2. Carvil.

5 sandal generasi 90 © 2018 brilio.net

foto: price area

Sandal ini pun jadi favorit kawula muda pada masanya. Carvil yang terus berjaya sampai sekarang juga mengeluarkan beberapa sandal kekinian di 2018.

3. Neckermann.

5 sandal generasi 90 © 2018 brilio.net

foto: bukalapak

Masih dengan model yang sama, sandal ini juga menawarkan kelembutan dan warna sedikit lebih dewasa. Biasanya Neckermann akan merilis warna-warna yang berbeda di Lebaran setiap tahunnya.

4. Pro ATT sandal lampu.

5 sandal generasi 90 © 2018 brilio.net

foto: bukalapak

Makin banyak saja inovasi lampu dari sandal balita seperti satu ini. Semakin diinjak akan semakin bercahaya. Dan yang pasti sandal ini terlihat keren ketika kamu menggunakannya dalam gelap.

5. Piero.

5 sandal generasi 90 © 2018 brilio.net

foto: pieroindonesia

Bagi yang suka model sederhana, sandal busa Piero ini bisa menjadi pilihan. Selain ringan sandal ini tahan air dan anti maling.