×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Benda yang dipakai cowok ini makeup tak lazim, ada palu dan tang

View Image

0

BRILIO » Wow

5 Benda yang dipakai cowok ini makeup tak lazim, ada palu dan tang

Hasilnya jadi cantik jelita, lho.

12 / 07 / 2017

Brilio.net - Kini, siapapun bisa belajar makeup. Nggak cuma cewek, cowok pun nggak kalah jago saat memakai makeup. Mulai dari mengubah wajah agar mirip seperti karakter kartun atau bahkan terlihat cantik layaknya wanita. Seperti halnya pria ini yang mampu mengubah wajahnya menjadi cantik jelita.

Pria yang diketahui bernama Nay Sann ini merupakan makeup artist asal Thailand. Tak hanya hasil makeupnya yang selalu bikin netizen melongo, namun juga benda-benda tak lazim yang ia gunakan sebagai alat rias. Nah, alat apa saja yang ia gunakan untuk kreasi makeup? Brilio.net telah merangkum dari akun Facebook miliknya, Selasa (11/7).

1. Sendok dan garpu.

Peralatan makan ia gunakan sebagai alat rias. Sendok ia gunakan untuk mengaplikasikan maskara dan menggambar alis, sementara garpu ia gunakan untuk contouring dan memoles lipstik di bibirnya.

Loading...

2. Palu dan tang.

Palu ia gunakan untuk mengaplikasikan foundation, sementara tang ia gunakan untuk memasang bulu mata dan mempermudah saat merias bagian mata.

3. Roll dan kuas cat dinding.

Siapa sangka roll dan kuas yang biasa digunakan untuk mengecat dinding biasa digunakan sebagai alat rias oleh Nay Sann. Ia menggunakan roll cat untuk meratakan foundation dan bedak, sementara kuas cat ia gunakan sebagai kuas eyeshadow dan blush on. Bahkan contouring dan highlight pada wajah ia lakukan dengan kuas cat.

4. Spidol.

Alat tulis juga tak ketinggalan Nay Sann gunakan sebagai alat rias. Ia menggunakan spidol warna hitam sebagai eyeliner dan untuk menggambar alis, serta spidol warna merah sebagai lipstik.

5. Sandal.

Sandal rupanya juga Nay Sann manfaatkan sebagai alat rias. Ia menggunakannya untuk meratakan foundation dan sebagai alat bantu saat mengaplikasikan blush on, eyeshadow, dan lipstik.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more