Brilio.net - Situs penyedia foto profesional seringkali menjadi solusi bagi orang-orang yang membutuhkan gambar berkualitas. Namun siapa sangka, seorang pria bernama Andy Kelly malah tak sengaja menemukan beragam foto aneh yang dijual di situs-situs tersebut.

Foto-foto seperti anak kecil memegang senjata, seorang ayah yang merokok bersama anaknya tersedia bebas dan bisa diunduh. Andy pun membagikan foto-foto absurd itu lewat akun @darkstockphotos. Yuk simak foto-fotonya di bawah ini. Dijamin bikin tepuk jidat!

1. Bapak nge-chill bareng anaknya, waduh ngeri nih..

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 1 © 2017 @darkstockphotos

2. Senyum di depan jenazah. Jangan-jangan psikopat nih.

Loading...

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 2 © 2017 @darkstockphotos

3. Masih bocah udah pegang senjata, orangtuanya kemana nih?

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 3 © 2017 @darkstockphotos

4. Pegang senjata sambil bawa minuman keras di depan pohon natal, maksudnya apa ya?

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 4 © 2017 @darkstockphotos

5. Mungkin ini ilustrasi bentuk kekerasan di kantor.

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 5 © 2017 @darkstockphotos

6. Ada yang tahu pria di foto ini kenapa?

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 6 © 2017 @darkstockphotos

7. Maksud fotografer bikin foto beginian apa ya..

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 7 © 2017 @darkstockphotos

8. Waduh nggak paham lagi deh.

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 8 © 2017 @darkstockphotos

9. Mungkin fotografernya pengen nunjukin begini jadinya kalau kamu berani selingkuh.

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 9 © 2017 @darkstockphotos

10. Selfie dulu, cekreeeekk!

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 10 © 2017 @darkstockphotos

11. Absurd banget deh fotonya. Wkwkwkwk...

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 11 © 2017 @darkstockphotos

12. Kira-kira ada yang minat beli foto ini? Hahaha.

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 12 © 2017 @darkstockphotos

13. Ceritanya ilustrasi penculikan anak. Tapi kok bayinya happy-happy aja mukanya?

gambar aneh ini muncul di situs penyedia foto 13 © 2017 @darkstockphotos