Brilio.net - Fotografer pernikahan memang saat ini jadi profesi yang banyak digeluti anak muda. Bahkan meski belum memiliki pasangan, mereka sudah lihai mengabadikan momen pernikahan yang menarik dan keren. Tapi siapa menyangka jika ternyata menjadi fotografer pernikahan bisa menjadi jalan seseorang menemukan jodohnya.

Kisah cinta unik ini dialami oleh seorang pria bernama Zarul Izwan. Fotografer dari studio bernama Ikanbiru Photography ini tak menyangka gadis yang difotonya secara sembunyi (candid) di sebuah pesta pernikahan bakal menjadi istri yang mendampinginya di pelaminan. Melalui akun media sosialnya, Izwan menuturkan bahwa gadis bernama Nur Sakinah yang dipersuntingnya itu ia temui saat dirinya menjadi fotografer pernikahan di tahun 2015.

"Tahun 2015 foto candid gambar cewek ini saya ambil saat sedang menciduk lauk. Gaya yang sama di tahun 2017 saat sah menjadi istriku, Alhamdulillah. Jodoh memang rahasia," tulis Zarul seperti dikutip brilio.net, Senin (8/5).

jodoh fotografer jodoh fotografer

Foto tahun 2015 & 2017 (foto: Facebook.com/zaruls)

Loading...

Pernikahan Izwan dan Sakinah yang dilaksanakan pada Sabtu (29/4) di tanah kelahirannya di Malaysia pun berjalan dengan meriah. "Terima Kasih pada yang datang di pernikahan kami Zarul & Sakinah pada 29 April 2017 kemarin. Jutaan terima kasih pada adik-adik kedua dua belah pihak yang bertungkus lumus menjayakan majlis kami, kerana andalah majlis kami berjalan dengan lancar," tutur Sakinah sembari mengunggah foto-foto pernikahannya di media sosial.

jodoh fotografer jodoh fotografer

jodoh fotografer jodoh fotografer

Saat momen pernikahan (foto: Facebook.com/zaruls)

Keren ya? Kira-kira di mana kamu bakal menemukan jodohmu sobat brilio?