×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Potret barang disusun pas dengan tempatnya ini bikin kagum

View Image

0

BRILIO » Wow

20 Potret barang disusun pas dengan tempatnya ini bikin kagum

Terkadang momen rapi sempurna tidak melulu dilakukan dengan sengaja.

24 / 11 / 2018 07:01

Brilio.net - Banyak hal yang bisa membuat senang. Terkadang hal-hal sepele pun tak disangka bisa memuaskan hati. Seperti saat melihat benda-benda yang ada di dalam rumahmu tertata dengan rapi. Mungkin saat merapikannya sempat membuat capek. Tapi hasilnya nanti pasti nyenengin banget.

Untuk kamu tipe orang yang perfeksionis, pasti maunya rumah dalam keadaan rapi terus. Acak-acakan dikit saja pasti akan merasa risih dan langsung merapikannya. Orang tipe ini juga bakalan sering menata barang-barangnya serapi mungkin.

Terkadang momen rapi sempurna tidak melulu dilakukan dengan sengaja. Ada juga kalanya kamu menemukan momen acak yang memuaskan mata, hati dan bikin kagum. Termasuk saat menemukan barang yang tersusun dan disusun rapi pas dengan tempatnya. Baik dibuat dengan sengaja maupun tidak sengaja.

Nah, berikut ini deretan potret barang yang disusun rapi pas dengan tempatnya seperti brilio.net lansir dari laman boredpanda, Sabtu (24/11).

1. Pil obat ini tersusun secara rapi pas dengan tempatnya.

Loading...

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

2. Orang perfeksionis pasti senang banget nih melihatnya.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

3. Coba lihat snack ini, kebetulan bisa pas banget dengan tempatnya di mobil ini ya.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

4. Cara nyusunnya gimana ya bisa rapi begitu.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

5. Alat mandi yang ada di hotel ini disusun dengan rapi.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

6. Mangkuk-mangkuk kecil yang disusun di atas mangkuk besar.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

7. Kacamata orang ini bisa pas banget dengan masker snorkeling. Jadi bisa lihat ikan secara jelas deh.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

8. Nggak disangka, buku koleksi milik orang ini jika disusun bisa pas dengan tempatnya di dekat jendela.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

9. Ini mobilnya satu paket nggak ya? Kok bisa pas banget.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

10. Empat buah obat dengan ukuran berbeda tapi bisa pas di tempat obat ini.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

11. Seperti mainan, tapi bukan. Ini mobil beneran.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

12. Isi dalam truk antar paket. Sopirnya pasti orangnya perfeksionis banget nih.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

13. Tumpukan hanger ini pas banget di dalam kardus. Mau pindahan jadi nggak banyak makan tempat deh.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

14. Potongan jeruk ini ukurannya pas banget dengan mangkuknya.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

15. Teflon ini cukup pas untuk memanggang tiga daging sekaligus.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

16. Ukuran paket ini pas banget dengan jendela rumah.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

17. Pas banget ukurannya. Bisa sekaligus sekali sikat aja nih.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

18. Meja dan monitor ini ukurannya pas. Jadi terlihat rapi.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

19. Siapa sangka kalau kaleng ini punya ukuran yang pas dengan bolongan besi tersebut.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

20. Melihatnya jadi enak nih kalau pas begini ukurannya.

pas dengan tempatnya © Boredpanda.com

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more