Brilio.net - Saat ini banyak banget seniman yang berkarya dengan mengeksplore benda-benda yang ada di sekitarnya. Hal itu juga yang dilakukan oleh seniman bernama Kanat Nurtazin.

Sejak 3 tahun lalu, ia sudah memulai proyeknya, “100 methods of drawing”. Ia menyebut jika seni cutting menjadi salah satu favoritnya. Ia membuat daun itu sebagai medianya untuk menampilkan sebuah gambar.

Nah, biar nggak penasaran lagi, yuk lihat 20 ukiran di daun yang dilansir brilio.net dari Boredpanda, Senin (7/11).

1. Nih...keren banget.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kok bisa ya cutting daun sampai kayak gini.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

3. Ngantuk dikit langsung rusah deh daunnya.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

4. Wow..!

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

5. Keren banget sumpah...

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

6. Kanat Nurtazin tentu punya selera seni yang tinggi.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

7. Motongnya kebablasan dikit bisa rusak tuh.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

8. Kece banget karyanya.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

9. Pasti Kanat Nurtazin bakal marah kalau saat bikin seni ini malah diganggu.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

10. Detail banget, sampai ada orang-orangnya segala.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

11. Simpel tapi unik.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

12. Ini juga keren.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

13. Setuju kan kalau karya Kanat Nurtazin memang gokil banget.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

14. Cie....

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

15. Kira-kira butuh berapa lama ya dia buat kayak gini?

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

16. Top banget.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

17. Keren parahhh...

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

18. Ini apalagi. Sampai tipis kayak gitu.

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

19. Ada yang bisa meniru buat karya seperti ini?

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net

20. Gimana, tertarik mencobanya?

Kanat Nurtazin © 2016 brilio.net