Brilio.net - Musisi cantik Cameria Happy Pramita, atau yang lebih populer dengan sapaan Mita The Virgin kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Baru-baru ini, ia kembali mengunggah postingan foto dengan mengenakan hijab.

Perempuan yang terkenal dengan penampilan tomboinya itu nampak anggun mengenakan hijab bermotif. Hal ini memang bukan pertama kalinya Mita tampil mengenakan hijab, setahunan yang lalu Mita juga sempat mengunggah fotonya di Instagram dengan penampilan hijab yang membuat penampilannya terlihar sangat feminim.

Selain fotonya yang mengenakan hijab, ada hal lain yang menarik dalam unggahan foto terbarunya itu. Ia menuliskan sebuah caption yang cukup panjang menceritakan tentang kariernya. Dalam caption tersebut ia curhat bahwa tidak mudah mencari uang dari pekerjaannya sebagai musisi. Ia mengklaim tidak suka pamer harta lewat hasil jerih payahnya.

"Hidup saya tidak mewah karena saya sadar cari uang halal, dan bukan uang nggak jelas dari kerjaan aneh-aneh itu tidak mudah. Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya. Hidup saya tidak bisa glamor karena saya punya tanggungan hidup. Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya," tulis Mita seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @mitathevirgin, Minggu (5/5).

mita the virgin curhat © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@mitathevirgin

Mita pun melanjutkan bahwa dirinya tidak mau dikenal oleh banyak orang hanya karena sibuk membuat sensasi, melainkan ia ingin dikenal dengan terus berkarya. Tak lupa, dalam momentum memasuki bulan puasa, ia mengucapkan selamat puasa bagi para pengikutnya di Instagram.

"Saya bertahan dan tetap memiliki fans yang loyal karena saya terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi. Saya tidak butuh sensasi untuk dikenal, karena Alhamdulillah saya sudah dikenal lewat karya. Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia. Jadi saran saya tetap sama, 'Please, stop making stupid people famous'. Yuk kita cari uang halal untuk sejahterakan keluarga kita. Biar berkah. Be smart people guys. Semangat! Happy fasting dan maaf lahir batin yah," tambahnya.

Tidak hanya berhenti di situ, ia juga menanggapi sejumlah pengikutnya di Instagram yang mendoakan agar Mita berhijrah. Ia pun mengaku senang ada yang mendoakan seperti itu dan mengucapkan terima kasih.

Tak ayal, unggahan tersebut pun memancing reaksi yang beragam dari para pengikutnya di Instagram. Banyak di antara mereka yang memuji caption yang ia tulis pada unggahan foto tersebut. Tidak sedikit pula yang mendoakan Mita untuk tetap tampil konsisten berhijab.

"Suka banget sama caption nyaa mitt," ungkap akun @imeymey_.

"Inspirasiiikuuuuuu idolakuuuu," ujar akun @egaakuman.

"Masya allah... Cantik pake hijab kak @mitathevirgin ... Didoakan ku saya supaya bneran pake hijab yak.. hehe...," tulis akun @herra_odong.