Brilio.net - Sudah menjadi hal wajar jika kehidupan selebriti selalu dipenuhi dengan kemewahan. Pasalnya penghasilan deretan artis Tanah Air bisa mencapai ratusan bahkan miliaran rupiah. Jadi tidak heran lagi kalau hidupnya bergelimang harta dan kemewahan.

Bisa dibilang dari ujung kaki hingga kepala, mereka mengenakan barang-barang branded yang harganya cukup fantastis. Tak hanya outfit saja, tetapi juga semua hal fasilitas yang bisa menunjang kehidupan mereka. Misalnya mobil, rumah, motor, bahkan ada juga yang memiliki jet pribadi.

Para artis ini juga membuat berbagai momen spesial mereka menjadi mewah, salah satunya adalah acara pernikahan. Selain mengusung konsep mewah, mereka juga sengaja memberikan kenang-kenangan kepada para tamu dengan cara yang spesial dan berbeda dari biasanya. Ada beberapa seleb memberikan suvenir parfum ke tamu undangan.

Nah, siapa saja selebriti yang pernah memberikan suvenir parfum ke tamu undangan pernikahan mereka? Berikut 4 seleb yang pesta pernikahannya memberikan suvenir parfum, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/5).


1. Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipta.

Seleb beri suvenir parfum instagram

foto: Instagram/@yuanitachrist


Momen bahagia Yuanita Christiani dan Indra Wiguna berlangsung pada Maret lalu. Prosesi acara pernikahan Yuanita Christiani ini berlangsung di sebuah kapal pesiar di Singapura. Banyak tamu undangan yang datang ke acara pernikahan pasangan yang satu ini.

Sebagai rasa terimakasih atas datangnya tamu undangan, Yuanita memberikan beberapa item suvenir berbeda dari biasanya untuk tamu. Untuk tamu laki-laki diberikan suvenir parfum dan pomade. Sedangkan untuk tamu wanita suvenirnya terdiri dari parfum, crim, dan sepasang anting-anting cantik.


2. Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Seleb beri suvenir parfum instagram

foto: Instagram/@sandradewi88


Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan pernikahan pada November 2016 lalu. Acara pernikahan mereka mengusung konsep negeri dongeng.

Tak ingin ketinggalan, Sandra Dewi juga memberikan suvenir yang berbeda dari biasanya. Dia dan suami memilih parfum mewah untuk suvenir. Parfum tersebut dibungkus oleh vendor suvenir pernikahan mereka, yaitu Elantergift.


3. Syahrini dan Reino Barack.

Seleb beri suvenir parfum instagram

foto: Instagram/@princessyahrini


Syahrini yang sudah melangsungkan pernikahan tertutup di Jepang pada Februari lalu, juga telah menggelar acara resepsi kedua di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5) malam hari. Berbeda dengan sebelumnya yang lebih tertutup, kali ini mereka sengaja mengundang berbagai tamu undangan yang salah satunya adalah para selebriti.

Untuk memberikan rasa terimakasih kepada tamu undangan yang hadir, Syahrini dan Reino memberikan suvenir khusus yaitu sebuah parfum. Parfum tersebut dipacking di dalam kotak dengan foto Syahrini.


4. Kim Kardashian dan Kanye West.

Seleb beri suvenir parfum instagram

foto: Instagram/@kimkardashian


Berbeda dengan seleb lainnya yang menjadikan parfum sebagai suvenir pernikahan mereka, seleb Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West memberikan parfum saat pesta bujang.

Tidak banyak yang bisa mendapatkan parfum mewah dari pasangan ini. Namun saat ini parfum tersebut sudah bisa dibeli secara bebas melalui situs resmi Kim Kardashian dan Dash Boutique.