×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjalanan Sabyan Gambus difilmkan, ini curhat haru Nissa Sabyan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Perjalanan Sabyan Gambus difilmkan, ini curhat haru Nissa Sabyan

Nissa Sabyan sempat menangis saat melihat potongan adegan film ini.

17 / 05 / 2019 08:52

Brilio.net - Group Musik Sabyan naik daun dalam dua tahun belakangan ini. Grup musik yang digawangi oleh enam anak muda ini sukses menjadi fenomena dengan karya-karya religinya. Seiring dengan waktu Sabyan pun banyak memiliki penggemar dan penampilan panggungnya kerap ditunggu.

Kini, Sabyan melebarkan sayap mereka dengan berakting. Melansir dari liputan6.com, seluruh personel Sabyan bermain dalam sebuah film musikal berjudul Sabyan: Menjemput Mimpi.

Film Sabyan: Menjemput Mimpi menceritakan kisah perjalanan karier grup yang mencuri perhatian publik melalui video di YouTube ini. Film ini direncanakan mulai tayang pada tanggal 27 Juni 2019.

"Film ini kami dedikasikan untuk para fans Sabyan yang telah membesarkan nama Sabyan Gambus," ujar sang sutradara, Amin Ishaq saat peluncuran trailer dan poster Sabyan: Mengejar Mimpi di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Salah satu personel Sabyan, Ayus mengaku ketika pertama kali ditawari untuk mengangkat Sabyan ke layar lebar, dirinya hanya membayangkan sosok mereka diperankan oleh orang lain.

Loading...

"Yang saya tahu awalnya karakter kita diperankan oleh orang lain, sementara porsi kita sedikit. Tapi ternyata saya salah tangkap. Akhirnya saya, Nissa, dan yang lain memutuskan terlibat dengan beberapa keyakinan kalau ini gampang. Tapi saat hari pertama syuting ternyata rasanya luar biasa," kata Ayus Sabyan yang juga pendiri grup musik ini, di tempat yang sama.

Saat menonton trailer resmi untuk pertama kali bersama ratusan fans, Nissa, vokalis Sabyan terlihat meneteskan air mata. Ia mengaku tak percaya film yang mengangkat perjalanan karier grup musiknya bisa selesai.

"Kenapa menangis, pertama karena emang cengeng. Kedua, karena ini kisah real kita dan kita nggak nyangka bisa kayak gini (dijadikan film). Tadi masih mikir beneran nggak ini? Pasti bersyukur, nggak bisa ngomong apa-apa," ungkap Nissa Sabyan sambil mengusap air matanya dengan tisu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more