Brilio.net - Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan Nissa Sabyan akan segera mengeluarkan single barunya. Kali ini tak seperti biasanya, ia tak bernyanyi sendiri, melainkan ditemani oleh seseorang yang juga memiliki suara emas. Kali ini Nissa duet bareng Adam Ali, musisi asal Lebanon.

Ini diketahui lewat ungggahan akun Instagram Nissa Sabyan beberapa hari lalu. Ia membagikan kabar gembira tersebut dengan mengatakan bahwa single barunya tersebut akan segera bisa dinikmati oleh penggemarnya dalam hitungan hari. Dalam unggahannya tersebut, Nissa sedang bernyanyi bersama Adam, bahkan dalam video tersebut terlihat Adam tak hanya menjadi teman duetnya saja, melainkan juga menjadi mentornya.

Beberap kali Adam tampak memberikan masukan kepada Nissa Sabyan. Selain lagu terbaru mereka, siapa sangka, sosok Adam justru menarik perhatian warganet. Mereka penasaran dengan pria berwajah Timur Tengah tesebut. Dalam beberapa unggahannya, baik Nissa maupun Adam kerap memamerkan kebersamaan mereka.

Nah seperti apa sih kebersamaan Nissa Sabyan dan Adam Ali? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/5).

1. Mereka begitu kompak bukan? Menunjukkan wajah ceria, keduanya siap menenangkan telinga penggemarnya dengan suara mereka yang merdu.

Nissa Sabyan bareng musisi Lebanon istimewa
foto: Instagram/@joinadamali


2. Kalau ini tampaknya mereka sedang syuting video klip untuk single terbaru mereka. Jadi nggak sabar ya, seperti apa sih aksi keduanya nanti?

Nissa Sabyan bareng musisi Lebanon istimewa foto: Instagram/@joinadamali


3. Beberapa hari lalu Nissa Sabyan sempat mengunggah video ketika mereka sedang rekaman. Tak hanya itu aksi kompak Nissa dan Adam juga terlihat jelas di video tersebut. Sama-sama memiliki suara yang merdua, tampaknya ini akan menjadi single terbaru Nissa yang banyak disukai.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tunggu ya gais... Tinggal memghitung hari duet aku sama @joinadamali release di youtube kita

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khoirunissa (@nissa_sabyan) pada

 

4. Adam Ali memang memiliki suara yang cukup merdu, sebagai penyanyi religi, Adam berhasil menarik minat para pendengarnya. Pasalnya di Indonesia sendiri, lagu-lagu yang dibawakan Adam Ali cukup banyak disukai.

Nissa Sabyan bareng musisi Lebanon istimewa
foto: Instagram/@sahabatsejati_sabyan


5. Berduet dengan Nissa Sabyan, tentu ini akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans Adam Ali dan tent saja fans Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan bareng musisi Lebanon istimewa
foto: Instagram/@zudarliselfira


6. Single terbaru Nissa ini sepertinya akan menjadi hits di bulan Ramadan ini.

Nissa Sabyan bareng musisi Lebanon istimewa
foto: Instagram/@joinadamali


7. Nah ini momen ketika Nissa dan Adam sedang duet bareng. Suaranya bikin adam ya?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Al Barq Al Yamani @nissa_sabyan ft @joinadamali . . . #nissasabyan #sabyangambus #joinadamali #liveperdana #salamkilauramadan #sms_serpong

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ miezz77 pada

 

8. Semoga sukses Nissa dan Adam untuk single terbarunya ya...

Nissa Sabyan bareng musisi Lebanon istimewa
foto: Instagram/@ichrams