Brilio.net - Nama Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan saat ini sedang digandrungi para pecinta musik tanah air. Pasalnya cewek kelahiran Lumajang 23 Mei 1999 ini mempunyai suara yang merdu dan paras yang memesona. Saat ini ia tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis.

Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang atau meng-cover lagu-lagu bernuansa islami. Video klipnya telah ditonton ratusan juta kali dan sering menjadi trending di YouTube. Grup musik Nissa mulai dikenal publik karena sering membawakan lagu-lagu salawat ataupun karya mereka sendiri.

Nissa yang masih berusia 19 tahun ini mempunyai cita-cita melanjutkan kuliah di jurusan musik. Melalui grup musiknya, Nissa memberikan khas yang sangat unik di industri musik Indonesia.

Selain sering tampil pada acara formal, Nissa dan grup musiknya juga aktif mengunggah berbagai karya dan lagu-lagu cover-nya di akun YouTube Sabyan Gambus. Unggahan tersebut banyak disukai dan ditonton oleh pecinta musik Indonesia dan para penggemarnya.

Berikut beberapa video klipnya yang tembus ratusan juta penonton yang dilansir brilio.net dari akun YouTube Sabyan Gambus, Kamis (29/11).

1. Ya Habibal Qolbi

Sejak diunggah pada Desember 2017, video klip Ya Habibal Qolbi ini telah ditonton sebanyak 258 juta kali.

2. Ya Maulana

Video klip yang diunggah pada Mei 2018 ini berhasil menembus lebih dari 187 juta penonton

3. Deen Assalam

Video klip yang diawali dengan lirik Hmmm...hmmm...hmmm ini adalah yang paling viral dan paling banyak diminati. Sejak diunggah pada Mei 2018 lalu video ini telah ditonton sebanyak 174 kali.

4. Ya Asyiqol

Video klip ini telah ditonton sebanyak 156 kali sejak diunggah pada 6 April 2018.

5. Rohman Ya Rohman

Video klip ini berhasil tembus 107 juta penonton sejak diunggah pada 25 Januari 2018.