Brilio.net - Gisella Anastasia, atau yang dikenal sebagai Gisel, menjadi buah bibir dalam beberapa hari terakhir ini gara-gara prahara yang menerpa keluarganya. Terlepas dari masalah keluarganya, Gisel lebih dulu dikenal sebagai artis multitalenta.

Dia tidak saja piawai akting, tapi juga bersuara merdu. Gisel merupakan mantan peserta ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Meski tak lolos menjadi pemenang, namun kepopulerannya semakin meroket setelah ia mengeluarkan sebuah single bersama vokalis band Last Child yang berjudul Seluruh Napas Ini. Setelah lagunya booming dan disukai sebagian besar masyarakat Indonesia, ia semakin sering muncul di televisi khususnya dalam acara musik.

Karier bermusiknya pula yang mempertemukan dengan Gading saat tampil bersama dalam acara musik Inbox. Setelah lima tahun menikah dan jarang diterpa gosip, baru-baru ini Gisel malah dikabarkan menggugat cerai sang suami. Meski belum diketahi jelas latar belakang perceraian tersebut, tentu membuat publik terkejut. Pasalnya dalam laman Instagram Gisel dan Gading, keduanya selalu mengunggah foto-foto bersama.

Beberapa bulan sebelum menggugat cerai, tepatnya awal Agustus 2018. Gisel sempat mengeluarkan lagu terbaru yang berjudul Dengar Curhatku, dan dipublikasikan dalam laman Youtube Pro-M. Lagu tersebut tenyata menceritakan tentang sosok wanita yang ingin bercerita dan mengungkapkan isi hatinya yang sesungguhnya. Alasannya selama mereka menjalani hubungan, sang wanita merasa kurang mendapatkan perhatian dari kekasihnya.

Sesungguhnya Gisel mengeluarkan lagu tersebut untuk para penggemarnya. Namun di kolom komentar, banyak sekali netizen yang berkomentar dan menduga-duga kalau lagu tersebut merupakan isi hati Gisel yang sesungguhnya.

Loading...

"Apa ini isi hati kak gisel ke kak Gading," dugaan salah satu netizen di kolom komentar.

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Udah pada denger lagunya kan? Tenang kalau belum pernah mendengar lagu tersebut, kalian bisa mencarinya sendiri di Youtube kok. Brilio.net mentranskrip dari Youtube Pro-M, Senin (26/11).

Sejenak saja kau dengar aku

Beriku waktu walau tak banyak

Mungkin tak cukup berarti untukmu

Namun ku ingin, sekarang kau tahu

Ku harap kau kan tersentuh

dengan apa yang diungkap hatiku

Memang tak berarti banyak untukmu

Namun ku ingin, kau anggap aku ada

Reff:

Hingga ini waktu ku yang terakhir

Ku ingin hari ini slalu ku kenang

Tetap menata dan menjalani keping hati

Ku akan menjagamu, dalam kesemuan

Ku harap kau kan tersentuh

dengan apa yang diungkap hatiku

Memang tak berarti banyak untukmu

Namun ku ingin, kau anggap aku ada

(back to reff)

mgg/vaulika rinjani