×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Marak perceraian artis, Ridwan Kamil posting pesan menyentuh

View Image

0

BRILIO » Sosok

Marak perceraian artis, Ridwan Kamil posting pesan menyentuh

Ia membagikan pengalamannya merajut rumah tangga bersama Atalia Praratya.

24 / 11 / 2018 12:55

Brilio.net - Beberapa hari terakhir ini dunia hiburan Tanah Air tengah diramaikan dengan kabar yang kurang menyenangkan. Setelah diramaikan dengan penggerebekan Angel Lelga oleh sang suami, Vicky Prasetyo, publik dibuat terkejut dengan perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Kabar kurang menyenangkan yang melanda prahara rumah tangga para seleb Tanah Air ini rupanya cukup menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Baru-baru ini pria yang akrab disapa Kang Emil itu terihat mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana perjalanan setiap pasangan yang menikah. Ia membagikan pengalamannya lewat unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, suami Atalia Praratya itu menyebut tentang seluk beluk pernikahan. Ia juga mengatakan bahwa setiap pasangan yang menikah mempunyai keunikan, sehingga tidak bisa selalu dibanding-bandingkan.

Tidak hanya itu, Kang Emil juga memberikan pesan bagi para suami untuk mempunyai kesabaran seluas samudera. Sedangkan untuk para istri, ia memberi pesan untuk selalu taat pada ridho suami.

Ridwan Kamil pesan menyentuh © 2018 Instagram

Loading...

"BERTEMU-MENIKAH-BERPISAH. Setiap pasangan yang menikah memiliki keunikan. Sehingga tidak bisa selalu dibanding-bandingkan. _____BEDA cara bertemunya, beda pola pikirnya, beda tingkat ekonomi dan pendidikannya, beda perjanjiannya. Tiap pasangan punya drama positif negatif yang tidak selalu diketahui publik. (Jangan dicontoh ada seleb yg bawa tv utk mengkespos kehebohan bertengkar dgn istrinya). ____ KITA doakan saja agar mereka yang menikah selalu diberi kekuatan dan kesabaran agar langgeng. ______PESAN buat suami: Harus sabaaaaar seluas samudera. Buat istri: Taatlah pada ridho suami. Sisanya mari berimprovisasi menjaga kelanggengan sampai berpisah oleh kematian. Doa saya untuk semua yang sudah menikah. Hatur Nuhun," tulis Kang Emil pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (24/11).

Unggahan ayah dua orang anak ini ternyata menarik perhatian warganet. Tidak sedikit yang mengamini dan merasa tersentuh dengan pesan yang disampaikan Kang Emil dalam unggahan berupa foto dirinya bersama sang istri.

"Mantepp pisan... senang banget liatnya kalo begini," ungkap akun @l.man100.

"@ridwankamil eta pisan pak.. Dalam berumah tangga mah tetep belajar terus tiada akhir, intina syabarrr," tulis akun @sandi_jd.

"Terimakasih pak emil doannya buat kita2 yg sdh punya pasangan semoga hanya maut saja yg memisahkan kita....aamiin," tambah akun @watiedah.

"Ya benar sekali pendapat bpk gubenur jabar bpk @ridwankamil Kita berjodoh untuk saling melengkapi, saling menghargai,saling menyayangi, saling melindungi, saling mengtahui hak dan kewajiban masing masing, niatkan menikah tuk mencari ridho allah agar mendapat ridho Allah, kalau berselisih harus sabar, tetap taqwa pada Allah, serahkan semua permasalahan yg tdk bisa kita atasi kembalikan ke Allah, alquran dan hadits rasullulah, biarlah Allah yg mengatur hidup kita,,, ikhlas dan berserah diri pada Allah aamiin," ujar akun @ekawati.rena.

"indah petuah nya bapak @ridwankamil semoga kita yang sudah berkomitmen dalam ikatan suci pernikahan...selalu dikuatkan," tulis akun @fera07.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more