Brilio.net - Nama salah satu jurnalis televisi cantik Dana Paramita mendadak ramai jadi perbincangan di media sosial. Hal ini bermula dari unggahannya yang menyebut siap menjadi istri kedua Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dana bersama Kang Emil, sapaan akrabnya tersenyum menghadap kamera sambil berpose berpose 'finger heart' atau tanda cinta. Bukan cuma itu, gadis kelahiran 1993 itu juga menuliskan pernyataan siap menjadi istri kedua untuk pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut.

Postingan tersebut rupanya langsung sampai di telinga Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil. Atalia kembali mengunggah hasil screenshoot foto tersebut dan mempertanyakan tanggapan apa yang harus diberikannya terkait foto itu.

 klafikasi dana © 2018 brilio.net

Meski semulanya berniat untuk bercanda, rupanya warganet merasa guyonan yang dilontarkan Dana tidak sewajarnya. Meski Ridwan Kamil dan Atalia dikenal sebagai sosok yang humoris, namun ada baiknya tidak menjadikan rumah tangga sebagai bahan bercanda.

Loading...

Karena banyaknya komentar negatif yang masuk, Dana memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya. Dengan foto berlatar hitam, Dana menyampaikan permintaan maafnya atas unggahannya lalu. Ia mengungkapkan pernyataan kemarin hanya guyonan dan tak mempunyai maksud apapun.

 klafikasi dana © 2018 brilio.net

"Mohon maaf teh @ataliapr dan kang @ridwankamil untuk postingan saya sebelumnya, hanya bercanda dan tidak ada maksud apapun," tulis Dana seperti dilansir brilio.net, Senin (5/11).

Sebelum akhirnya ramai jadi sorotan, postingan Dana bersama Ridwan Kamil sendiri telah dihapus. Ia juga memilih untuk menonaktifkan kolom komentar Instagram pribadinya sementara waktu.

"Becanda yg berlebihan.....," tulis @efa_fatihah.

"Kenapa sebagian orang berani bercanda seperti ini dengan suami ibu @ataliapr mungkin karena bapak @ridwankamil suka bercanda yang agak mirip dengan ini meskipun yg kali ini melampaui batas," sambung @millatul_laili.