Brilio.net - Sempat heboh dengan goyang ngebor pada awal kemunculannya, saat ini Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Meski sudah jarang mengeluarkan karya berupa lagu, namun wanita 39 tahun ini masih sering tampil sebagai juri di ajang kompetisi dangdut.

Sebelum namanya dikenal, ia telah menikah dengan Adam Suseno pada tahun 1995. Sempat susah memiliki momongan, akhirnya Inul berhasil melahirkan anak pertamanya berkat program bayi tabung. Anak laki-laki yang lahir pada tahun 2009 ini diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Suami dan anaknya yang tak mau banyak terekspos membuat kehidupan keluarga Inul jarang diketahui publik. Ternyata anak semata wayang Inul dan Adam ini memiliki hobi terhadap mainan. Layaknya anak laki pada usia 9 tahun biasanya, postingan Instagram Ivan pun lebih didominasi saat ia sedang bermain video game.

Belum lama ini Inul mengunggah foto dan video saat sedang bermain dengan anaknya di kamar. Pada postingan tersebut juga kemudian terungkap isi kamar dari bocah bertubuh gempal ini. Ternyata isinya penuh dengan mainan! Terdapat beberapa lemari besar yang isinya full dengan mainan. Belum lagi di lantai berserakan juga mainan-mainan kecil seperti Lego dan lain-lain.

isi kamar anak inul daratista © Instagram/@inul.d

Loading...

foto: Instagram/@inul.d

"Msh edisi uyel2 maklum mek siji yah rek gontal gantil , nggulet aja ber3 klo dirumah. susah eksis !! gak mau di video , jd musti curi2 klo mau nge syut, koyok papae gak mau eksis. bingung oleh beresin aku dw wes males oleh resik2 hahahaha ngelu dewe lihat barang cilik2 moto wes sepet," tulis Inul di akun @inul.d seperti brilio.net kutip pada Rabu (14/3).

Dari foto tersebut terlihat betapa banyak koleksi mainan yang dimiliki Ivan. Bisa bikin iri teman-teman satu komplek, nih. Saking banyaknya, sang ibu juga bingung ketika mau membereskan mainan yang berukuran kecil-kecil tersebut. Bikin mata sepet katanya.

Wah, kalau sebanyak itu siapa yang bisa tahan buat beresin setiap harinya ya. Warganet pun ikut geleng-geleng dengan koleksi mainan yang dimiliki Ivan ini.

isi kamar anak inul daratista © Instagram/@inul.d

"itu mainanny banyak banget.gak pusing beresinny," tulis @malafales.

"Enaknya jadi anak mba Inul..banyak mainan...," tulis akun @eka_pebriani_

"Toko dolanan anak apq museum kui mbokk... komplett tenan," tulis akun @evan.santoso.982