Brilio.net - Inul Daratista sebagai salah satu pedangdut papan atas Tanah Air sudah tak terbantahkan lagi. Belasan tahun malang melintang di dunia musik dangdut, popularitasnya semakin hari semakin kokoh.

Tak hanya bernyanyi, pelantun lagu Goyang Inul tersebut juga menjalankan beberapa bisnis yang menjadikannya sebagai salah satu seleb dengan penghasilan tertinggi. Nggak salah, kalau ibu satu anak ini juga tak segan merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk sekali perawatan.

Bagaimana hasilnya? Sudah pasti kecantikannya semakin terpancar. Memasuki usia kepala 4, wajah Inul justru semakin kencang dan tirus bak ABG. Penampilannya dalam berbagai acara pun sering mengundang pujian dari warganet. Bahkan banyak yang menyebutnya mirip boneka barbie.

Nggak percaya nih? Biar bikin kamu yakin, brilio.net sudah merangkum sepuluh penampilan Inul Daratista yang makin tirus mirip barbie dari akun Instagram @inul.d, Kamis (1/3).

1. Struktrur wajah Inul membentuk V yang bikin terlihat tirus.

Loading...

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

2. Inul juga sering tampil dengan gonta-ganti wig nih.

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

3. Tubuhnya makin langsing dan bikin posturnya jadi terlihat lebih tinggi.

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

4. Foto yang satu ini banyak disebut warganet kayak kembaran barbie lho.

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

5. Inul mengaku nggak pakai operasi apapun, cukup rutin melakukan berbagai jenis treatment di klinik kecantikan.

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

6. Mulus-lus nggak ada kerutan di wajah nih.

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

7. Inul suka banget menggunakan softlens mata warna abu-abu yang bikin matanya kayak bule-bule.

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

8. Dengan wig rambut pendeknya bikin dagu Inul makin lancip.

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

9. Bener-bener mirip barbie kan guys?

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net

10. Tapi nggak sedikit juga lho yang bilang foto-foto Inul itu editan. Kalau menurut kamu gimana guys?

Inul Daratista yang disebut mirip barbie © 2018 brilio.net