×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aslinya tajir melintir, tapi di 5 postingan ini Inul tampak merendah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aslinya tajir melintir, tapi di 5 postingan ini Inul tampak merendah

Selain laris sebagai penyanyi, Inul juga punya berbabagi bisnis.

15 / 01 / 2018

Brilio.net - Ketenaran yang bisa mengantarkan pada kekayaan materi merupakan suatu capaian penting bagi para pelaku di dunia hiburan. Kesuksesan ini bisa disikapi bermacam-macam. Dengan kekayaan yang dimiliki, seseorang bisa menjalani kehidupan seperti apapun yang diinginkan.

Bagi pedangdut Inul Daratista, kekayaan materi bukanlah segala-galanya. Materi yang dimiliknya tak lebih berarti dibanding kekayaan berupa keluarga. Inul kerap mengunggah foto kesederhanannya meski memiliki uang berlimpah dari panggilan manggung maupun beberapa usaha yang dirintisnya. Berikut beberapa postingan itu, dihimpun dari Instagram @inul.d, Minggu (14/1).

1. Makan tempe dan kerak telor.

Kesederhanaan Inul Daratista  © 2018 Instagram

"Yuuk heppy ajah,org pinggiran wong ndeso lagi makan enak di buatin emak mumpung blom balik kampung. Ini kekayaan saya sesungguhnya pemirsahh," tulis Inul.

Loading...

Dia juga menyertakan beberapoa tagar yaitu #makanankutempe, #keraktelor, #alhamdulillah, #alhamdulillahsyukur.

2. Memberikan penjelasan panjang lebar tentang gaya hidupnya.

Kesederhanaan Inul Daratista  © 2018 Instagram

"Saya dan suami bukan org yg suka PAMER, saya tidak punya apa, hidup saya apa adanya, tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sinisampe ada yg tercolek segala, salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah, diservis bagus juga kadangkala sm yg undang,kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang,tdk ada lebay dan berlebihan,maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2,klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya, maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya. kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmatiMAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung dan mohon belajar main sosmed dgn pinter jgn suka kompor sana sini,ora apikk. Artis byk yg biasa naik pswt pribadi,bukan satu org sj. Saya tdk bisa sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku... sebab aku tak sugih. Saya punya iman yg tdk abal2kekayaan saya keluarga saya,bukan harta semu saya. Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging," tulisnya.

3. Edisi bersyukur atas segala nikmat ynag diterimanya.

Kesederhanaan Inul Daratista  © 2018 Instagram

"Aku bayangkan bagaimana hidupku seandainya aku bukan artis terkenal,mgkn aku sdh tdk laku dan tdk cantik bisa jd tdk pernah memiliki Anak,kehilangan suami,bisa jd aku hanya artis yg honornya cuma 12rb saja.... Sakitpun hanya ke mantri. Makanpun tdk akan pernah ke tempat mewah dan bagus, Mgkn aku tak akan bs menyenangkan ibu bpkku

Mgkn amalanku hanya ketika aku ada rezeki sisaklo ga ada apa yg mau di kasih ?? Mungkin klo keberuntungan tdk berpihak pdku,org hanya tau aku mantan artis dangdut hajatan vcd bajakan... bukan pemilik Inul vizta atau usahaku yg lain,mgkn aku tdk kenal org2 berpengaruh di negri ini/ dekat dgn sesama selebritis,mgkn aku tdk mengenal tv nasional. Mungkin dan mungkin .... Ya Allah aku tak akan pernah mendustakan nikmatmu yg luar biasa ini,keringatku telah Kau bayar lunasss setiap hari kunikmati kado indahmumatursuwon gusti Allah. Airmata kau ganti smua dgn nikmatmu meskipun byk org kaya dan hidup lebih enak drku , aku sdh berterima kasih Aku tak perlu lihat kemewahan org lain,aku bahagia dgn ini dgn anakku suamiku berkah drMU,nikmat drMU,ya Allah klo boleh aku byk meminta,jgn sampe aku lalai beramal bershodaqoh,ttp andap asor,ttp punya Iman dan Islam,hati bagikan kapas,,tahun ini 2018 terima kasih sdh dikasih nafas panjang hingga kiniterima kasih ya Allah, dpt suami yg baik,anak yg ganteng,ibu yg luarbiasa,keluarga dan sekeliling yg melindungiku. Maha Besar ALLAH ya robb . Roda akan berputar,semoga ketika rem berhenti,posisi tetap yg terbaik,diatas,berputar lagi ,berhenti diatas lagi ... aamiin," tulis Inul.

4. Senang dapat nasi berkat dari tetangga.

Kesederhanaan Inul Daratista  © 2018 Instagram

"Alhamdulillah ya Allah. Nikmatnya hidup. Dapat kiriman nasi berkatan dr tetangga,enak tenan. Pengen toooooh ??? Monggo di sawang dilihatin hahahahaa . Aku adalah aku. Lupakan saya orang terkenal. Lihat saya seperti org biasa sajah. Ojo dinyinyirin ya mba mas. pakai kamera depan,jd terlihat makan pakai tangan kiri. Suwoon."

5. Makan malam menu tempe-tahu-telur dadar.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    53%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    16%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    16%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more