Brilio.net - Kabar hubungan mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya rupanya masih menjadi sorotan panas warganet. Setelah sebelumnya tanggal pernikahan pasangan baru ini menjadi bahan perbincangan, kini tersebar kabar burung alasan kenapa Dewi memilih Angga. Menanggapi isu yang makin miring ini, Dewi Perssik mengunggah sebuah foto yang menjelaskan alasannya memilih Angga sebagai kekasihnya.

Sebelumnya Dewi dibilang memilih Angga cuma karena parasnya, dan bahkan ada yang menuduh Angga dekat dengan seleb cantik ini hanya untuk menaikkan pamornya. Apa sebenarnya alasan di balik Dewi Perssik memilih Angga Wijaya?


Berkorban demi Dewi Perssik

Angga Wijaya sebelum menjadi manajer Dewi Perssik adalah seorang aktor sinetron. Namun demi seleb cantik ini, ia rela mundur dan memilih untuk aktif di balik layar biar semakin dekat dengan Dewi Perssik dengan menjadi manajernya.

Alasan Dewi Perssik memilih Angga © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anggawijaya88

"Dia rela berkorban untuk saya, kalau udah rela berkorban tandanya dia mau bekerja buat saya gitu loh. Jadi buat aku itu cuma status aja atau apa namanya tahta ya, kenapa aku harus bingung sama omongan orang?" ungkap Dewi Perssik dikutip dari Kapanlagi.

Selain undur dari layar kaca, Angga juga rupanya keluar dari pekerjaan utamanya dulu sebagai seorang karyawan bank. Wah benar-benar pengorbanan kan?

"Jadi aku sudah bersyukur Alhamdulillah, kalaupun aku memilih Angga, Angga itu satu, kalau ada yang bilang dia enggak punya modal, dia berkorban untuk saya, dia keluar kerja dari salah satu bank, dia keluar hanya untuk saya. Kedua awalnya kan kami cinlok di satu sinetron, tapi kan profesinya sama, tapi dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya, itu kan sebuah pengorbanan" jelas Dewi Perssik.


Nggak gengsian dan perhatian.

Rupanya, manajer yang bikin hati para cewek meleleh ini nggak malu buat bantu semua kegiatan Dewi Perssik. Mulai dari bawa tas hingga sering mijitin.

Alasan Dewi Perssik memilih Angga © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anggawijaya88

"Buat aku dia bisa bekerja sama dengan aku 24 jam dan nemenin aku, kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku, 'Neng mau apa?' aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain. Dia orangnya tidak gengsi, itu yang buat aku suka dan jatuh cinta. Nomor satu tuh intinya laki-laki kalau pengen dicintai sama Dewi Perssik itu nggak gengsi, dia mau kerja keras, dia mau hidup susah itu nomor satu. Banyak harta belum tentu bisa menghargai perempuan," jelasnya.


"Mampu membongkar busuknya hati sang Asisten"

Dewi Perssik baru saja mengunggah sebuah repost dari akun @riochandra_dp terkait salah satu alasannya memilih Angga. Rupanya, Angga menjadi penyelamat Dewi Perssik dari asistennya si Molly yang "malingin uang sang Artis (Dewi Perssik)".

Alasan Dewi Perssik memilih Angga © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

"... Angga itu adalah penolong buat Dewi Perssik, seorang Manager yg mampu membongkar busuknya hati sang Asisten dari Dewibperssik yg sudah begitu di percaya ya itu si Molly, atau Mulyani, si angga mampu membongkar kebusukan hati si Molly asisten yg ngemalingin uang sang Artis, dan Artisnya baru sadar kalau asistennya itu maling... setelah Angga menjadi team kerja (manager) dari situlah Depe mulai memperhatikan si Angga... jadi tidak ada istilah krn Angga cuma ganteng, yg antri mau jadi suami depe itu banyak, ganteng2 dan kaya2, bukan cuma angga, tapi... Angga itu di mata depe banyak plus nya, itu alasan Depe Menerima Angga" tulis @santimilani sosok yang sudah dianggap Dewi Perssik sebagai ibu tiri yang judes.

Dewi Persik pun mengamini tulisan ini. "Memang itu yg terjadi knp sy menerima aa angga sbg kekasih saya" pungkasnya.